News
·
20 Mei 2020 10:11

10 Ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional untuk Caption Media Sosial

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
10 Ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional untuk Caption Media Sosial (264101)
Ilustrasi Hari Kebangkitan Nasional. Foto: Twitter.com/@Kemlu_RI
Hari Kebangkitan Nasional selalu diperingati pada tanggal 20 Mei setiap tahunnya. Tanggal tersebut dipilih bertepatan dengan berdirinya organisasi Boedi Oetomo tahun 1908 oleh Dr Wahidin Sudiro Husodo.
ADVERTISEMENT
Hari Kebangkitan Nasional kerap digambarkan dengan semangat persatuan, kesatuan, dan nasionalisme memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Tak heran bila banyak masyarakat Indonesia yang berbagi ucapan penuh rasa nasionalis sebagai tanda penghormatan bagi para pahlawan.
Berikut kumpulan ucapan selamat Hari Kebangkitan Nasional yang dapat membangkitkan semangat nasionalisme. Deretan ucapan ini juga bisa digunakan sebagai caption di media sosial agar semangat nasionalisme lebih tersebar luas.
Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Mari bangkit untuk selalu maju dan berprestasi. Mari bangkit untuk saling menginspirasi. Mari bangkit untuk membangun negeri ini.
Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Mari bangkit untuk selalu maju dan berprestasi. Mari bangkit untuk meninggalkan segala perpecahan demi terciptanya kerukunan.
Bersama kita bangkit dan terjang segala kesukaran. Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2020.
ADVERTISEMENT
Selamat Hari Kebangkitan Nasional. mari bangkit dari segala keterpurukan dan bangkit untuk terus maju agar berguna bagi bangsa dan negara.
Bangsa Indonesia adalah bangsa pejuang, lakukan saja perjuangan itu dengan sebuah tindakan yang nyata, selalu berkarya. Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2020.
Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2020, jadilah penggerak seperti Budi Utomo, wahai pemuda!
Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2020. Peringatan 112 tahun hari kebangkitan nasional. Bangkit negeriku, bangkit Indonesiaku!
Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2020. Jangan tanyakan apa yang negara berikan kepadamu tapi tanyakan apa yang kamu berikan kepada negaramu.
Bangkit tidak harus melawan penjajah, tapi kebangkitan sesungguhnya berarti memerdekakan diri sendiri dari perilaku memecah bangsa Indonesia.Semangat bangkit seperti itulah yang perlu lahir dari perjuangan diri kita. Selamat Hari Kebangkitan Nasional!
ADVERTISEMENT
Saat ini bangsa Indonesia sedang memanggil kita bersatu padu untuk Bangkit dalam optimisme normal baru. Indonesia bukan terserah, tapi jangan menyerah! Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2020.
(Rav)