kumparan
search-gray
Entertainment15 Juni 2020 12:46

3 Hal Ini Jadi Bukti Tzuyu Twice Tajir Melintir dari Lahir

Konten kiriman user
3 Hal Ini Jadi Bukti Tzuyu Twice Tajir Melintir dari Lahir (986709)
Tzuyu Twice. Foto: Facebook/ Twice
Tzuyu Twice selalu berhasil menarik perhatian para penggemarnya. Tingkah lakunya yang unik membuat penggemar semakin tertarik kepadanya, termasuk kehidupan pribadi idol dengan nama panggilan Yoda itu.
ADVERTISEMENT
Salah satunya adalah soal fakta bahwa Tzuyu Twice terlahir dari keluarga kaya. Fakta ini terkuak pada salah satu episode Rumor Has It tentang sederet idol K-Pop yang tidak harus menjadi populer untuk menjalani kehidupan mewah.
Tzuyu sendiri lahir di Tainan, Taiwan pada 14 Juni 1999. Berikut deretan bukti yang menunjukkan Tzuyu Twice sudah tajir melintir sejak lahir.

Bisnis Pasar Malam

Kedua orangtua Tzuyu diketahui mengoperasikan pasar malam di Taiwan sejak dulu. Pasar malam mereka memang sudah berjalan sukses jauh sebelum Tzuyu bergabung dengan Twice.

Investasi Rumah Sakit

Selain pasar malam, orangtua Tzuyu juga melakukan investasi ke tiga rumah sakit di Taiwan. Diketahui jumlah investasi mencapai sekitar USD 1,77 juta atau sekitar Rp 27,5 miliar.
ADVERTISEMENT
Bahkan, ibu Tzuyu juga memegang posisi manajerial di rumah sakit bedah plastiknya. Hal ini juga yang membuat keluarga Tzuyu mengubah bisnis pasar malam mereka menjadi rumah sakit bedah.

Buka Kafe

Tak hanya itu, ibu Tzuyu juga mengelola dua kafe milik keluarga mereka. Kafe tersebut bernama SoSee Coffee yang terletak di Yunong Road, kota Tainan, Taiwan.
Kabarnya, kafe mereka saat ini sudah memiliki dua cabang di sana. Tzuyu pun pernah mengunjungi kafe ibunya saat berkunjung ke negara asalnya tersebut.
(Rav)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white