Entertainment
·
17 Januari 2021 14:08

5 Fakta Niki Zefanya, Penyanyi Indonesia Sahabat Lisa Blackpink

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
5 Fakta Niki Zefanya, Penyanyi Indonesia Sahabat Lisa Blackpink  (17771)
Niki. Foto: dok: instagram.com/nikizefanya
Nama Niki Zefanya sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya dalam konten NCT 24hr RELAY CAM yang tayang di kanal YouTube NCT, Jaemin kedapatan mendengarkan lagu-lagu penyanyi berusia 21 tahun tersebut.
ADVERTISEMENT
Beberapa lagu milik Niki yang ia putar adalah 'La La Lost You', 'I Like U', dan 'Say My Name'. Sebelumnya, member NCT yang lain, yakni Taeyong juga mengaku menikmati karya musisi yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut.
Niki sendiri adalah salah satu penyanyi muda Indonesia yang sukses mencuri perhatian penikmat musik internasional. Berikut ini adalah fakta-fakta Niki selengkapnya:

Penyanyi Pembuka di Konser Taylor Swift

Perempuan bernama lengkap Nicole Zefanya ini lahir di Jakarta, pada 24 Januari 1999. Saat berusia 15 tahun, Niki mengikuti kompetisi online untuk menjadi penyanyi pembuka pada konser Taylor Swift di Jakarta. Akhirnya ia terpilih untuk tampil di konser Red Tour Jakarta pada tahun 2014.
ADVERTISEMENT

Hijrah ke Amerika Serikat untuk Belajar Musik

5 Fakta Niki Zefanya, Penyanyi Indonesia Sahabat Lisa Blackpink  (17772)
Niki. Foto: dok: instagram.com/nikizefanya
Di usia muda, Niki memberanikan diri untuk hijrah ke negeri Paman Sam demi mengejar cita-citanya untuk menjadi musisi andal. Pada 2017, Niki mendaftar di Lipscomb University yang terletak di Nashville, Tennessee untuk mempelajari musik.

Satu Label dengan Rich Brian

Di tahun yang sama, Niki bergabung dengan 88rising, label rekaman asal Amerika Serikat yang menaungi para penggiat musik hiphop. Ternyata ia merupakan penyanyi wanita pertama di label yang juga menaungi Rich Brian tersebut.
Bersama 88rising, Niki merilis lagu-lagu yang cukup terkenal sampai mancanegara. Sebut saja 'Lowkey', 'Indigo', dan 'La La Lost You'.

Cinta Indonesia

5 Fakta Niki Zefanya, Penyanyi Indonesia Sahabat Lisa Blackpink  (17773)
Niki. Foto: dok: instagram.com/nikizefanya
Meski sedang meniti karier di Negeri Paman Sam, Niki tidak pernah melupakan tanah kelahirannya. Pada konser Heads in The Cloud di Los Angeles pada 17 Agustus 2019, Niki menyanyikan lagu Indonesia Raya.
ADVERTISEMENT
Tahun lalu ia juga memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengunggah video dirinya tampil mengenakan kebaya sambil menyanyikan lagu 'Satu Nusa Satu Bangsa'.

Teman Akrab Lisa Blackpink

5 Fakta Niki Zefanya, Penyanyi Indonesia Sahabat Lisa Blackpink  (17774)
Niki dan Lisa. Foto: dok: instagram.com/nikizefanya
Niki ternyata merupakan teman akrab Lisa Blackpink. Lisa beberapa kali mengunggah momen ketika mendengarkan lagu-lagu Niki. Niki juga sempat datang untuk menyaksikan konser Blackpink di Amerika Serikat.
Bahkan Niki mendukung Lisa saat idol asal Thailand tersebut menjadi korban bullying netizen Korea karena parasnya dianggap tidak memenuhi standar kecantikan Korea.
Niki pun mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. "Sejujurnya ini sangat berarti bagiku, bahwa kita berdua adalah perempuan yang mewakili Asia Tenggara. Aku hanya ingin kamu tahu kalau aku mendukungmu, kita semua mendukungmu, kita semua cinta kamu." ujar Niki dalam video tersebut.
ADVERTISEMENT
(ERA)

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white