Entertainment
·
10 Juli 2020 17:18

5 Penyanyi Cilik yang Melejit Lewat Tangan Dingin Papa T Bob

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
5 Penyanyi Cilik yang Melejit Lewat Tangan Dingin Papa T Bob (235172)
Papa T Bob. Foto: Instagram/ @papatbob_official
Dunia musik Tanah Air tengah dihampiri kabar duka. Pasalnya, pencipta lagu anak-anak, Papa T Bob meninggal dunia pada Jumat (10/7).
ADVERTISEMENT
Papa T Bob dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya di usia 63 tahun. Ia sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit lantaran sakit diabetes yang dideritanya.
5 Penyanyi Cilik yang Melejit Lewat Tangan Dingin Papa T Bob (235173)
Papa T Bob. Foto: Instagram/ @papatbob_official
Industri musik Tanah Air harus berterima kasih kepada Papa T Bob karena karya-karyanya yang menemani masa kecil era 1990-an. Karyanya pun mampu membuat nama sejumlah penyanyi kian melambung. Berikut deretan penyanyi cilik yang dikenal melalui lagu ciptaan Papa T Bob.
Bondan Prakoso
Bondan Prakoso merupakan penyanyi cilik yang melekat dengan lagu 'Si Lumba Lumba'. Lagu tersebut merupakan ciptaan Papa T Bob yang dirilis pada 18 Maret 1999. Melalui lagu tersebut, Bondan Prakoso mulai dikenal publik secara luas. Profesinya sebagai musisi pun masih dijalani hingga sekarang.
Dea Ananda
ADVERTISEMENT
Dea Ananda merupakan salah satu anggota Trio Kwek Kwek yang menjadi grup bentukan Papa T Bob. Dalam Trio Kwek Kwek, Dea Ananda bernyanyi bersama Leony dan Alfandy. Lagu populer dari Trio Kwek Kwek 'Jangan Marah' dan 'Katanya' turut mengantarkan Dea ke dunia seni peran.
Tina Toon
Lagu 'Bolo Bolo' tidak asing di telinga generasi 90-an. Lagu ciptaan Papa T Bob yang dibawakan Tina Toon menjadi salah satu lagu anak yang populer pada masanya. Bahkan, 'Bolo Bolo' seperti menjadi hal yang terus melekat pada diri Tina Toon hingga kini.
Joshua Suherman
Penyanyi cilik satu ini melejit melalui lagu 'Diobok-obok' karya Papa T Bob. Lagu ini sempat menjadi hits pada tahun 1996. Bahkan, lagu tersebut juga menjadi hal yang melekat dalam diri Joshu Suherman hingga saat ini.
ADVERTISEMENT
Enno Lerian
Salah satu penyanyi cilik yang paling banyak membawakan lagu karya Papa T Bob adalah Enno Lerian. Sejumlah lagu yang dibawakannya turut berhasil dikenal publik seperti 'Du Di Dam' dan 'Nyamuk Nakal'. Berkat kesuksesannya menjadi penyanyi cilik, Enno masih malang melintang dalam industri hiburan Tanah Air.
(DNA)