5 Rekomendasi Film Adventure Terbaik 2021 untuk Tontonan Keluarga

Menyajikan informasi terkini, terbaru dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
5 Juli 2021 8:31
·
waktu baca 1 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
5 Rekomendasi Film Adventure Terbaik 2021 untuk Tontonan Keluarga (55291)
searchPerbesar
Ilustrasi film adventure terbaik. Foto: Unsplash
Film Adventure adalah film dengan alur cerita yang menampilkan petualangan di mana para pemainnya akan menghadapi tantangan demi tantangan. Itu alasan mengapa film Adventure sangat menarik untuk ditonton.
ADVERTISEMENT
Film Adventure biasanya dimulai dengan set up atau perkenalan yang singkat. Tanpa menunggu lama, sebuah masalah muncul dan membuat pemainnya memulai petualangan. Setelah itu, babak demi babak yang menegangkan pun dilewati dan ditutup dengan sebuah klimaks serta penyelesaian masalah di akhir petualangan.
Menonton film Adventure memang menarik, karena penonton seakan ikut merasakan petualangan yang terjadi di film. Untuk itu, biasanya film Adventure ramah untuk anak sehingga dapat dijadikan tontotan keluarga.
Kebetulan, di masa pandemi COVID-19, masyarakat diimbau untuk stay at home dan menonton film Adventure mungkin dapat menjadi solusi untuk mengusir rasa bosan. Nah, berikut ini rekomendasi film Adventure terbaik 2021.

Rekomendasi Film Adventure 2021

1. Finding Ohana
5 Rekomendasi Film Adventure Terbaik 2021 untuk Tontonan Keluarga (55292)
searchPerbesar
Film Finding Ohana. Foto: NY Times
Finding Ohana adalah film adventure garapan sutradara Jude Weng yang ditulis oleh Christina Strain. Film ini dibintangi oleh Kea Peahu, Alex Aiono, Lindsay Watson, Owen Vaccaro, dan Kelly Hu. Film ini tayang di Netflix pada 29 Januari lalu.
ADVERTISEMENT
Finding Ohana menceritakan dua saudara kandung yang dibesarkan di Brooklyn tengah mencari harta karun yang telah lama hilang di Desa Oahu, Hawa. Pencarian tersebut membawa mereka ke dalam petualangan epik bersama teman-teman baru.
2. Tom and Jerry
5 Rekomendasi Film Adventure Terbaik 2021 untuk Tontonan Keluarga (55293)
searchPerbesar
Film Tom and Jerry. Foto: IMDb
Tom and Jerry adalah film live-action adventure yang diproduksi oleh Warner Animation Group dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures. Ini adalah film teater kedua setelah Tom and Jerry: The Movie di tahun 1992.
Tom and Jerry menceritakan tentang Jerry yang tinggal di hotel mewah. Lalu, ada seorang karyawan muda bernama Kayla bekerja sama dengan Tom untuk memusnahkan Jerry. Kehadirannya pun mengancam hotel dan pernikahan penting yang akan berlangsung.
3. Cruella
5 Rekomendasi Film Adventure Terbaik 2021 untuk Tontonan Keluarga (55294)
searchPerbesar
Film Cruella. Foto: Disney
Cruella adalah film Adventure berdasarkan karakter Cruella de Vil dari novel tahun 1956 The Hundred and One Dalmatians karya Dodie Smith. Film ini disutradarai oleh Craig Gillespie serta dibintangi oleh Emma Stone, Emma Thompson, Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste, dan Mark Strong.
ADVERTISEMENT
Cruella bercerita tentang Estella yang pintar di dunia mode bertemu dengan sepasang pencuri yang mencuri karyanya. Lalu, ia berteman dengan legenda mode, Baroness von Hellman, yang merangkul sisi jahat Estella dan mengubahnya menjadi Cruella untuk balas dendam.
4. Raya and the Last Dragon
5 Rekomendasi Film Adventure Terbaik 2021 untuk Tontonan Keluarga (55295)
searchPerbesar
Film Raya and the Last Dragon. Foto: Disney
Raya and the Last Dragon adalah film aksi-petualangan animasi yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures serta disutradarai oleh Don Hall dan Carlos López Estrada. Film ini dibintangi oleh Kelly Marie Tran, Awkwafina, Izaac Wang, Gemma Chan, Daniel Dae Kim, Benedict Wong, dan Sandra Oh.
Raya and the Last Dragon berkisah di dunia fantasi Kumandra di mana manusia dan naga hidup bersama secara harmonis. Namun, ketika monster jahat yang dikenal sebagai Druun mengancam daratan, para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan umat manusia. Berselang 500 tahun kemudian, monster yang sama telah kembali. Seorang prajurit hadir untuk mencari naga terakhir dan menghentikan Druun untuk selamanya.
ADVERTISEMENT
5. Zack Snyder's Justice League
5 Rekomendasi Film Adventure Terbaik 2021 untuk Tontonan Keluarga (55296)
searchPerbesar
Film Zack Snyder's Justice League. Foto: Twitter
Zack Snyder's Justice League adalah potongan dari film Justice League pada 2017 yang ditangani sutradara Zack Snyder sebelum dia meninggalkan proses produksi. Film ini dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Ray Fisher, Jason Momoa, dan Ezra Miller.
Zack Snyder's Justice League bercerita tentang Bruce Wayne dan Diana Prince yang mencoba menyatukan para metahuman Bumi setelah kematian Clark Kent. Sementara itu, Darkseid mengirim Steppenwolf ke Bumi dengan pasukan besar untuk menaklukkan manusia.
(AFM)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020