kumparan
search-gray
Mom28 Mei 2020 16:12

Arti Mimpi Menggendong Bayi

Konten kiriman user
Arti Mimpi Menggendong Bayi (29656)
Ilustrasi menggendong bayi. Foto: Shutter Stock.
Terkadang arti mimpi yang dialami saat terlelap tidur membuat kita penasaran. Bahkan sebagian orang percaya bahwa sebuah mimpi mungkin memiliki makna tersendiri.
ADVERTISEMENT
Arti mimpi bisa mengisyaratkan sesuatu yang baik atau buruk. Tak sedikit orang juga memimpikan kejadian yang belum pernah dialaminya di dunia nyata. Alhasil kita terus memikirkannya ketika terbangun.
Salah satunya mimpi menggendong bayi yang ternyata memiliki beberapa arti. Penasaran arti mimpi menggendong bayi? Berikut ulasannya.

Arti Mimpi Menggendong Bayi Laki-laki

Jika kamu bermimpi sedang menggendong bayi laki-laki, ini merupakan sebuah pertanda baik. Arti mimpi menggendong bayi laki-laki adalah akan mendapatkan banyak rezeki dari segala penjuru. Rezeki yang didapatkan bisa berupa uang, waktu, bahkan anak yang pintar.
Selain itu, mimpi menggendong bayi laki-laki juga berarti kita harus lebih berani dalam menghadapi masalah. Kita harus belajar untuk lebih pintar menguasai diri dan menenangkan hati juga pikiran dalam mengatasi masalah.
Arti Mimpi Menggendong Bayi (29657)
Ilustrasi ayah menggendong bayi. Foto: shutterstock.

Arti Mimpi Menggendong Bayi Perempuan

Arti mimpi menggendong bayi perempuan juga merupakan pertanda baik. Mimpi ini berarti kamu mendapatkan anugerah dan kasih sayang dari sang Pencipta. Jika kamu bermimpi ini, tetaplah rendah hati dan jangan sampai sombong. Mimpi ini juga bisa berarti kamu ingin lebih disayang dan diperhatikan.
ADVERTISEMENT
Mimpi menggendong bayi perempuan juga berarti bahwa kamu akan mendapatkan kehormatan, seperti kenaikan pangkat atau promosi jabatan. Namun, hal ini juga bisa berarti akan ada fitnah yang datang.

Arti Mimpi Menggendong Bayi Kembar

Jika bermimpi menggendong bayi kembar, berarti kamu sedang memikirkan sesuatu yang membuatmu bimbang. Ini bisa saja datang dari permasalahan yang sedang dialami, apalagi yang memerlukan penentuan pilihan.
(AYA)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white