kumparan
KONTEN PENGGUNA
14 Februari 2020 17:03

Berada di Balik Jeruji, Lucinta Luna Masih Aktif Endorse

m0ghftyn8fo69r4zbzqk.jpg
Listicle Lucinta Luna. Foto: Sabryna Putri Muviola/kumparan
Artis sekaligus penyanyi Lucinta Luna mengejutkan publik karena berita penangkapnya pada Selasa (11/2) kemarin bersama tiga orang lainnya di Apartemen Thamrin City. Pelantun lagu ‘Jom Jom Manjalita’ tersebut ditangkap akibat kasus penyalahgunaan narkoba berjenis benzodiazepine oleh Polres Metro Jakarta Barat.
ADVERTISEMENT
Namun, bukan Lucinta Luna bila tidak membawa kabar menarik. Pasalnya, walaupun kini sedang berada di dalam sel, Instagram Lucinta terlihat masih aktif menjalankan beberapa endorsement.
Tidak hanya satu, Instagram Lucinta berhasil mengunggah banyak endorsement seperti iklan peninggi badan dan baju. Namun diketahui bahwa kini akun Instagram mantan personel Duo Bunga tersebut dikendalikan oleh admin.
Loading Instagram...
Kondisi ini alhasil mengundang kritikan pedas dari para warganet. “Kirain kata2 penyesalan, taunya endorse” ujar @nha_tatto yang menjadi top komen.
“sempat"nya bang di sel ngendors” ujar @chezterwil ikut berkomentar.
“Orng nya ga aktif endorse pun tetap aktif” ujar @ranifahrin.
Kabar terakhir diketahui, Lucinta dimasukkan ke dalam sel wanita dan diancam hukuman 5 tahun penjara. Menurut kuasa hukum Lucinta Luna, Muhammad Milano, kliennya tersebut mengalami sedikit gangguan depresi.
ADVERTISEMENT
(Rav)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan