Entertainment
·
18 September 2020 19:35

Biodata Febby Rastanty: Muda, Berbakat dan Berprestasi

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Biodata Febby Rastanty: Muda, Berbakat dan Berprestasi (34779)
Febby Rastanty. Foto: Instagram/@febbyrastanty
Memulai karier sejak kecil, kiprah Febby Rastanty di dunia hiburan Tanah Air jelas patut diperhitungkan. Aktris kelahiran 1 Februari 1996 ini pertama kali bermain dalam film Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie (2004).
ADVERTISEMENT
Kala itu usianya baru delapan tahun. Sejak saat itu, perlahan tapi pasti karier Febby Rastanty mulai menanjak. Putri pasangan Rasyid Jayaruddin dan Anice Worang ini membintangi sinetron Kumpul Bocah di tahun 2005.
Berkat perannya di sinetron tersebut, tawaran demi tawaran pun menghampiri Febby Rastanty. Ada lebih dari sepuluh judul sinetron yang ia bintangi hingga detik ini.
Antara lain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib (2007), Cinta Intan (2008), Diam-Diam Suka (2013) dan masih banyak lagi. Tidak hanya layar kaca, Febby juga laris manis bermain film layar lebar.
Biodata Febby Rastanty: Muda, Berbakat dan Berprestasi (34780)
Febby Rastanty. foto: Instagram/@febbyrastanty
Sebut saja Heart Beat (2015), Cahaya Cinta Pesantren (2017), Sweet 20 (2017), Something in Between (2018), dan Bumi Itu Bulat (2019). Imej Febby sebagai aktris cilik mulai berganti sejak ia membintangi sinetron Putih Abu-Abu (2012).
ADVERTISEMENT
Febby semakin menjadi sorotan setelah menjalin asmara dengan Derby Romero. Sayangnya hubungan asmara mereka kandas setelah tiga tahun berpacaran yang diduga karena perbedaan keyakinan.
Tidak hanya berakting, Febby juga melebarkan sayap ke dunia tarik suara dengan tergabung dalam grup vokal Blink. Grup ini beranggotakan Febby, Ify, Pricilla dan Sivia. Sayangnya, Blink resmi bubar pada 2017 lalu.
Sibuk berkarier tidak membuat Febby Rastanty melupakan pentingnya pendidikan. Terbukti, Febby berhasil menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia, beberapa tahun lalu.
(ELR)