Entertainment
·
30 Juli 2020 17:51

Biodata The Connell Twins, Si Kembar Berdarah Australia-Indonesia yang Viral

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Biodata The Connell Twins, Si Kembar Berdarah Australia-Indonesia yang Viral (17728)
The Connell Twins. Foto: instagram.com/carly.oc
Selebgram kembar The Connell Twins, Christina O’Connell (Christy) dan Carlina O’Connell (Carly) sedang ramai dikritik oleh netizen di media sosial. Keduanya disebut mempromosikan diri di sebuah platform berlangganan, Onlyfans.
ADVERTISEMENT
Keduanya kembali viral sejak Carly The Connell Twins menanggapi DM (directly message) dari salah satu netizen di Instagram. Dari pengakuannya, orangtua mereka sudah merestui dan mendukung apa yang mereka kerjakan.
Bahkan Carly The Connell Twins sendiri sebenarnya tidak memusingkan kritikan tajam dari netizen tentang dirinya dan kembarannya, Christy. Sebab, apa yang keduanya peroleh saat ini adalah hasil kerja keras mereka sendiri.
Biodata The Connell Twins, Si Kembar Berdarah Australia-Indonesia yang Viral (17729)
The Connell Twins. Foto: instagram.com/carly.oc
Si kembar identik blasteran Australia-Indonesia ini memulai kariernya sebagai youtuber dan bintang musical.ly. Kedua platform inilah yang membuat nama The Connell Twins berhasil dikenal banyak orang.
Dalam kanal Youtube-nya, Carly dan Christy sering membuat konten menarik seperti Q&A dan membuat parodi. Hingga kini, kanal youtube mereka yang bernama 'TheConnellTwins' sudah memiliki lebih dari 2 juta subscriber.
ADVERTISEMENT
Meski sering dianggap terlalu terbuka, keduanya juga memiliki prestasi cemerlang. Carly dan Christy tak segan membuktikan bakat dan karier mereka yang membanggakan.
Video
Terbukti, si kembar kelahiran 2001 ini pernah membawakan Tari Jaipong di negara asal ayah mereka, Australia. Meski bukan lomba, keduanya tetap senang membawakan tarian tersebut atas nama Indonesia. Penampilan The Connell Twins menari Jaipong bisa dilihat di akun Youtube mereka.
Carly dan Christy juga diketahui pernah tinggal dan bersekolah di Indonesia. Namun keduanya memutuskan untuk pindah ke Australia sejak November 2016 silam.
(Rav)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white