Cara Buat Spotify Wrapped 2022 beserta Penjelasan Fitur Barunya

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
1 Desember 2022 10:18 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Spotify Wrapped 2022 Foto: Dok. Spotify
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Spotify Wrapped 2022 Foto: Dok. Spotify
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Menjelang akhir tahun, Spotify Wrapped kembali dihadirkan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengetahui daftar penyanyi, lagu, genre, dan podcast yang sering didengarkan sepanjang tahun 2022.
ADVERTISEMENT
Di tahun ini, Spotify Wrapped digagas dengan ide baru yang lebih menarik. Spotify menyajikan rangkuman dalam bentuk story berbasis data yang dapat dibagikan ke media sosial seperti Instagram, Twitter, dan WhatsApp.
Konten story tersebut berisi playlist yang telah dikurasi secara khusus oleh tim editorial Spotify. Di fitur Spotify Wrapped, Anda bisa mengetahui listening personality, audio day, artist messages, dan lain-lain.
Fitur ini dapat diakses oleh pengguna premium dan non-premium yang telah memperbarui versinya menjadi 8.787 di iOS dan 8.7.86 di Android. Bagaimana cara buat Spotify Wrapped 2022?

Cara Buat Spotify Wrapped 2022

Spotify Wrapped 2022 bisa dibuat dengan cara yang mudah. Berikut langkah-langkahnya yang bisa Anda simak.
com-Ilustrasi mendengarkan lagu di spotify Foto: Shutterstock
ADVERTISEMENT

Fitur Baru Spotify

Ilustrasi spotify. Foto: pixabay
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Spotify Wrapped 2022 mengusung tema baru bagi penggunanya. Pihak spotify menyajikan ringkasan dalam bentuk story berbasis data yang dibuat secara personal.
Ada beberapa fitur baru yang menambah keunikan Spotify Wrapped 2022 ini. Berikut penjelasan lengkapnya yang bisa Anda simak:
(MSD)
ADVERTISEMENT