Cara Nonton Timnas Putri Indonesia VS Hong Kong dan Jadwal Tayangnya

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
11 Juli 2024 15:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Claudia Scheunemann (kiri), Katarina Stalin (tengah), dan Allya Putri (kanan) dalam latihan Timnas Wanita Indonesia pada Rabu (10/7) jelang laga vs Hong Kong.  Foto: Dok. Timnas Indonesia.
zoom-in-whitePerbesar
Claudia Scheunemann (kiri), Katarina Stalin (tengah), dan Allya Putri (kanan) dalam latihan Timnas Wanita Indonesia pada Rabu (10/7) jelang laga vs Hong Kong. Foto: Dok. Timnas Indonesia.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Timnas Putri Indonesia akan melakoni laga melawan Hong Kong hari ini, Kamis (11/7) pukul 19.00 WIB. Laga uji coba ini digelar di Hongkong Football Club Stadium.
ADVERTISEMENT
Pelatih skuad Garuda Pertiwi, Satoru Mochizuki, memanfaatkan laga uji coba sebagai persiapan menghadapi berbagai turnamen di tahun 2024. Harapannya, timnya bisa meraih kemenangan untuk menambah kepercayaan diri.
Saat ini Timnas Putri tengah memperbaiki komposisi skuadnya. Selain mendatangkan pemain diaspora dari Amerika Serikat, ada juga pemain abroad yang baru merapat. Mereka adalah Helsya Maeisyaroh, Katarina Starlin, Kayla Ristianto, Sydney Hopper, dan Zahra Muzdalifah.
Mochizuki optimistis skuadnya bisa atas lawan Hongkong di pertandingan malam ini. Bagi yang ingin menyaksikan perjuangan mereka, simak cara nonton Timnas Putri Indonesia vs Hong Kong berikut ini.

Cara Nonton Timnas Putri Indonesia vs Hong Kong

Sejumlah pesepak bola Timnas putri Indonesia berlatih saat pemusatan latihan (TC) di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (22/5/2024). Foto: M Risyal Hidayat/ANTARA FOTO
Pertandingan Timnas Putri Indonesia melawan Hong Kong digelar di Football Club Stadium pukul 18.00 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB. Sayangnya, belum ada informasi terkait penayangan Timnas Putri Indonesia vs Hongkong. EMTEK Group yang memegang hak penayangan eksklusif Timnas Indonesia pun belum memberikan pengumuman resminya.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, penayangan pertandingan Garuda Pertiwi melawan Singapura ditayangkan di Indosiar dan Vidio. Namun, saat pertandingann melawan Bahrain, penayangannya hanya bisa diakses lewat kanal YouTube @TimnasIndonesia_Official.
Sambil menunggu informasi resminya, Anda bisa memantau akun Instagram @timnas.indonesia. Di akun tersebut akan diumumkan jadwal dan cara penayangan pertandingan Timnas Putri Indonesia vs Hongkong.
Setelah pertandingan pertama berlangsung, skuad Garuda Pertiwi akan melanjutkan perjalanannya di laga uji coba kedua. Pada Kamis (14/7), Timnas Putri Indonesia akan kembali melawan Hong Kong.

Daftar Pemain Timnas Putri Indonesia

Pemain Timnas Wanita Indonesia Putri U-17 foto bersama sebelum pertandingan melawan Timnas Wanita Korea Utara U-17 pada Grup A Piala Asia Putri U-17 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (12/5/2024). Foto: Nyoman Hendra Wibowo/ANTARA FOTO
Total ada 29 pemain yang dibawa pelatih Satoru Mochizuki untuk menjalani dua laga uji coba melawan Hong Kong. Berikut daftar lengkapnya:

1. Bek

2. Kiper

ADVERTISEMENT

3. Gelandang

4. Penyerang

(MSD)
Informasi lengkap sepak bola wanita Indonesia dan dunia, hanya di Instagram @kumparanbolanita.