Entertainment
·
17 April 2021 19:32

Daftar Pemain Utama Drakor Law School yang Tayang di Netflix

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Daftar Pemain Utama Drakor Law School yang Tayang di Netflix (246241)
Drakor Law School Foto: soompi
Drakor Law School resmi tayang di stasiun televisi Korea Selatan, JTBC dan platform streaming Netflix sejak Rabu (14/4). Drama Korea berjumlah 16 episode ini menyuguhkan kisah tentang misteri pembunuhan di sekolah hukum.
ADVERTISEMENT
Menurut data dari Nielsen Korea, drakor ini berhasil mencetak rata-rata rating 5,113 persen secara nasional pada penayangan perdananya. Sementara itu episode kedua Law School mendapat rating sebesar 4,112 persen.
Law School berkisah tentang Yang Jong Hoon (Kim Myung Min), seorang profesor hukum pidana sekaligus mantan jaksa elit. Ia tidak disukai para siswa karena kata-katanya yang kasar dan berterus terang.
Yang Jong Hoon menjadi rekan dari Kim Eun Sook (Lee Jung Eun), seorang profesor hukum perdata dan mantan kepala klinik gratis sekolah hukum. Berbeda dengan rekannya, ia dikenal sebagai sosok ramah dan baik.
Di sisi lain, ada juga Kang Sol (Ryoo Hye Young) dan Han Joon Hwi (Kim Beom) yang merupakan siswa sekolah hukum tahun pertama. Kang Song berasal dari keluarga kurang mampu. Sementara itu Han Joon Hwi adalah murid cerdas yang tampak sempurna, namun menyimpan rahasia.
ADVERTISEMENT
Masalah muncul ketika seorang profesor menjadi korban pembunuhan di sekolah tersebut. Semua orang menjadi tersangka atas kasus pembunuhan itu. Ketika penyelidikan berlangsung, kebenaran mulai terungkap secara perlahan.
Drakor Law School dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris populer Korsel seperti Kim Beom, Kim Myung Min, Lee Jung Eun, dan Ryoo Hye Young.
Ingin mengenal mereka lebih dekat? Yuk, simak daftar pemain utama drakor Law School berikut ini.

Daftar Pemain Utama Drakor Law School

Kim Myung Min
Daftar Pemain Utama Drakor Law School yang Tayang di Netflix (246242)
Kim Myung Min Foto: Soompi
Kim Myung Min merupakan aktor Korsel yang dikenal luas lewat perannya dalam drama Korea Immortal Admiral Yi Sun Shin, White Tower, Beethoven Virus, dan Six Flying Dragons.
Selama berkarier, ia sudah mencetak sejumlah prestasi seperti 43rd Baeksang Arts Awards, 45th Baeksang Arts Awards, hingga 30th Blue Dragon Film Awards.
ADVERTISEMENT
Dalam drakor Law School, Kim Myung Min memerankan karakter Yang Jong Hoon, seorang profesor hukum pidana yang kurang disukai murid-murid karena sering berkata kasar. Namun, ia tidak peduli terhadap pandangan buruk tersebut.
Kim Beom
Daftar Pemain Utama Drakor Law School yang Tayang di Netflix (246243)
Kim Beom Foto: Soompi
Kim Beom berperan sebagai Han Joon Hwi, seorang mahasiswa hukum tahun pertama yang sempurna. Tidak hanya tampan, ia juga memiliki otak cerdas dan jiwa kepemimpinan. Namun, ia menyembunyikan rahasia tidak terduga.
Kim Beom merupakan seorang aktor, penyanyi, sekaligus model Korea Selatan. Namanya melejit setelah ia memerankan tokoh So Yi Jung dalam drama Korea Boys Before Flowers. High Kick 3, Hidden Identity, Mrs. Cop 2, dan Tale of the Nine Tailed merupakan beberapa drakor yang dibintanginya.
Ryoo Hye Young
Daftar Pemain Utama Drakor Law School yang Tayang di Netflix (246244)
Ryoo Hye Young Foto: Soompi
Ryoo Hye Young memulai debut aktingnya lewat film pendek bertajuk High School Girls pada 2007. Namun, namanya melejit usai membintangi drakor Reply 1998.
ADVERTISEMENT
Aktris kelahiran 1991 ini sudah membawa pulang banyak penghargaan. Sebut saja 15th Busan Film Critics Awards, 21st Chunsa Film Art Awards, dan 10th Korean Cable TV Awards.
Dalam drakor ini, ia berperan sebagai Kang Sol, siswa sekolah hukum yang berasal dari keluarga miskin. Kang Sol merupakan siswa cerdas, namun ia malu karena latar belakangnya.
Lee Jung Eun
Daftar Pemain Utama Drakor Law School yang Tayang di Netflix (246245)
Lee Jung Eun Foto: Soompi
Lee Jung Eun memerankan karakter Kim Eun Sook, profesor hukum perdata yang dikenal ramah. Ia merupakan kolega sekaligus teman curhat dari Profesor Yang Jong Hoon.
Lee Jung Eun telah membintangi banyak drama selama berkarier, di antaranya Mr. Sunshine, The Light in Your Eyes, Welcome to Waikiki 2, When the Devil Calls Your Name, dan Hi Bye, Mama!
ADVERTISEMENT
Ia juga mencuri perhatian dunia internasional lewat film Korea bertajuk Parasite. Beberapa penghargaan yang didapatnya, yakni Busan Film Critics Awards, Cine Awards, Blue Dragon Film Awards, dan Chunsa Film Art Awards.
(GTT)