kumparan
KONTEN PENGGUNA
14 Februari 2020 17:50

Enggan Komentari Lucinta Luna, Keanu Angelo Tuai Pujian

84654121_224634208696921_6451913160046566035_n.jpg
Selebgram Keanu Angle bersama penyanyi Danilla Riyadi. Foto:https://www.instagram.com/keanuagl/
Drama perseteruan Lucinta Luna dengan sejumlah figur publik sudah menjadi rahasia umum. Keanu Angelo adalah orang terakhir yang sempat bersitegang dengan Lucinta sebelum mantan personel Duo Bunga itu ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.
ADVERTISEMENT
Perseteruan yang disebabkan oleh salah satu postingan Keanu di instagram storiesnya itu, sempat menjadi perhatian banyak warganet. Bagaimana tidak, postingan Keanu yang menyindir Lucinta Luna kerap kali mengundang tawa netizen.
Loading Instagram...
Meski pernah berseteru beberapa waktu lalu, Keanu saat ini enggan berkomentar dan menolak diundang ke acara televisi untuk membahas kasus yang baru-baru ini menjerat Lucinta Luna. Pria yang dikenal dengan kehumorisannya ini mengaku tidak mau melakukan bullying.
Tidak hanya menolak berkomentar, Keanu juga meminta maaf kepada pengikutnya di Instagram yang selama ini sudah membelanya. Atas sikapnya tersebut, Keanu menuai banyak pujian dari warganet.
”wow keanu👏👏👏👏 it's cool bro!” tulis akun @nurulhusnaw.
“Saluuuttt...gk kayak yg lain malah wira wiri di tv ketawa diatas penderitaan orang lain.” Kata akun @liysu_wija.
ADVERTISEMENT
“Keanu adalah salah satu bukti seseorang "yang suka" ngomong kasar tapi cerdas. Kena law.” Puji akun @irfanbinrusdi.
“Salut sama kak @keanuagl , statementnya sungguh bijak. Semoga tdk ada lagi yang salah paham dan tidak ada lagi bully-an yg membunuh karakter seseorang. Stop bully🙏.” Tambah akun @sarudwarr99.
“Keanuuuuu berjiwa besar bgt 😍❤️.” jelas akun @erishaoctav93.
“Terbaiqqq, ini contoh orang yg paham ttg mental health dan mental illness 💯💯💯💯💯.” komentar akun @ralalala_.
Di postingan selanjutnya, Keanu membahas bahwa Lucinta Luna wajar marah dengan dirinya karena pernyataan yang pernah ditulis saat terjadi keributan beberapa waktu lalu. Keanu juga mengingatkan agar warganet untuk berhenti melakukan bullying kepada siapapun, termasuk Lucinta Luna.
(DNA)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan