News
·
9 April 2020 19:41

Extraction, Film Action Chris Hemsworth di Netflix

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Extraction, Film Action Chris Hemsworth di Netflix (104761)
Scene film Extraction. Sumber: YouTube.
Netflix merilis trailer film bergenre action-crime di akun resmi YouTube mereka pada Selasa (7/4). Film bertajuk Extraction tersebut akan dibintangi oleh aktor terkemuka, Chris Hemsworth.
ADVERTISEMENT
Hemsworth memerankan tokoh utama bernama Tyler Rake sebagai pasukan bayaran dalam dunia black market. Ia diminta untuk menyelamatkan anak dari bos kartel narkoba di India yang sedang diculik.
Tidak hanya berisikan perkelahian dan senjata, berikut ini beberapa bocoran dari film Extraction:

Menguras Emosi

Extraction, Film Action Chris Hemsworth di Netflix (104762)
Chris Hemsworth dalam Extraction. Sumber: JoBlo.
Alur dalam Extraction menggambarkan bahwa Rake mempunyai seorang anak laki-laki tetapi sudah lama meninggal. Beragam kenangan masa lalu yang kelam dan kejam hadir selama perjalanan misi penyelamatan tersebut. Meski dipenuhi dengan adu fisik, konflik puncak pada film Extraction adalah pertentangan emosional dalam jiwa seorang pria.

Reuni Kembali

Extraction, Film Action Chris Hemsworth di Netflix (104763)
Anthony dan Joe Russo. Sumber: ConnectFM.
Anthony dan Joe Russo bergabung kembali dengan aktor Thor, Chris Hemsworth pada Extraction. Ini menjadi film terbaru Netflix sekaligus momen reuni untuk para pemain di balik layar Marvel Studios Avengers: Endgame.
ADVERTISEMENT
Extraction sendiri merupakan film debut Sam Hargrave sebagai sutradara. Sebelumnya, Hargrave sempat menuai pujian dalam film The King of Fighters (2010) dan Atomic Blonde (2017).
Selain itu, ia juga memiliki pengalaman sebagai koordinator pemeran pengganti dalam film Captain America: Civil War (2016) dan Avengers: Endgame (2019). Sementara, pada kursi produser tetap dipimpin oleh Russo Bersaudara.

Segera Rilis Ekslusif

Video
Extraction akan hadir secara eksklusif di layanan streaming online aplikasi Netflix 24 April 2020 mendatang. Selain Extraction, Hemsworth masih memiliki kontrak bersama Marvel Cinematic Universe (MCU) lewat serial animasi What If… dan Thor: Love and Thunder.
Kontrak Hemsworth dengan MCU masih ditunda karena wabah pandemi corona. Sementara, Russo's Brothers juga sedang bergegas dalam produksi film Cherry yang dibintangi Tom Holland dan sebuah serial kriminal lainnya.
ADVERTISEMENT
(FZN)