kumparan
search-gray
Tekno & Sains18 November 2019 11:43

Facebook Uji Coba Fitur 'Popular Photos' Mirip Instagram

Konten kiriman user
Facebook Uji Coba Fitur 'Popular Photos' Mirip Instagram (364835)
facebook.
Facebook nampaknya sedang menguji coba fitur baru. Fitur tersebut dikabarkan mirp dengan timeline yang digunakan instagram, yaitu fitur yang disebut Popular Photos. 
ADVERTISEMENT
Dilansir dari TechCrunch, Facebook nampaknya mencoba algoritma yang mirip dimiliki oleh Instagram. Hampir miriip dengan aplikasi tersebut, algoritma tersebut diprediksi untuk terus membuat feed timeline tidak pernah habis.
Pada dasarnya, Facebook membuat rekomendasi dari foto dan video yang populer dari teman ataupun unggahan publik lainnya. Sebelum ada fitur Popular Photos, facebook tidak memberikan foto dan video tersebut. Pengguna hanya akan kembali ke halaman awal.
Facebook Uji Coba Fitur 'Popular Photos' Mirip Instagram (364836)
Fitur Popular Photos Faceook. Dok: Tech Crunch
Facebook juga memastikan bila caption foto dan video tidak memenuhi layar, hanya mengingatnya setelah 65 karakter. TechCrunch juga berhasil menkonfirmasi jika Facebook memang sedang menguji fitur tersebut. 
Namun, Facebook belum akan menkonfirmasi kapan fitur ini akan diumumkan dan diaplikasikan secara menyeluruh. Setidaknya, mereka mengatakan bahwa sedang dalam masa evaluasi dari uji coba dan akan diaplikasikan di update selanjutnya.
ADVERTISEMENT
Instagram sendiri adalah salah satu perusahaan aplikasi yang dimiliki oleh Facebook saat ini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white