Harga Kaos Dolce & Gabbana Original dan Ragam Koleksi Lainnya

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
5 Maret 2024 17:44 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Jaket Dolce & Gabbana Melania Trump Foto: AP Photo/Domenico Stinellis
zoom-in-whitePerbesar
Jaket Dolce & Gabbana Melania Trump Foto: AP Photo/Domenico Stinellis
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Dolce & Gabbana merupakan salah satu luxury brand yang terkenal di kalangan pecinta fesyen. Kira-kira, berapa harga kaos Dolce & Gabbana original?
ADVERTISEMENT
Mengutip laman resminya, harga kaos Dolce & Gabbana bervariatif mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 30 juta. Harga tersebut ditentukan dari model, desain, ukuran, dan keunikan yang dimiliki.
Tersedia koleksi kaos untuk pria, wanita, dan anak-anak. Setiap musimnya, brand milik Domenico Dolce dan Stefano Gabbana ini selalu mengeluarkan model terbaru.
Kaos dan item fesyen dari Dolce & Gabbana bisa dibeli di laman resminya ataupun lewat distributor terpercaya. Sebagai referensi, simak daftar harga koleksi Dolce & Gabbana selengkapnya dalam artikel berikut.

Daftar Harga Kaos Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana Foto: Dok. Dolce & Gabbana
Sebagai label ternama yang menjual fesyen luxury, Dolce & Gabbana mempertahankan konsistensinya dalam memproduksi barang yang berkualitas. Di kategori kaos, ada banyak koleksi yang menarik untuk dibeli. Berikut daftar harganya:
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Mengenal Label Dolce & Gabbana dan Sejarahnya

Dolce & Gabbana ION Orchard Singapura. Foto: Intan Kemala Sari/kumparan
Label fesyen Dolce & Gabbana dikenal karena desain produknya yang seksi, mewah, dan modern. Sejak didirikan pada tahun 1982, Dolce & Gabbana telah berhasil menguasai industri fesyen secara global.
Mengutip laman Sendegaro, Dolce & Gabbana mulanya hanya menjual pakaian wanita di tahun 1985. Kemudian, koleksi pertamanya di tahun 1986 mulai populer dengan nama “Geometrissimo”.
Domenico dan Stefano selaku founder mulai membuat gebrakan baru. Mereka memproduksi aksesori fesyen lain yang memiliki kualitas unggul dan premium.
Seiring berjalannya waktu, label Dolce & Gabbana pun mulai dikenal konsumen karena identitas desainnya yang mewah dan glamor. Beberapa pakaiannya terbuat dari bahan mewah, seperti sutra, satin, dan bulu.
ADVERTISEMENT
Mereka juga menggunakan warna dan cetakan yang berani, sehingga memberikan sentuhan yang unik dan menarik. Merek ini memiliki berbagai macam produk, termasuk pakaian, aksesoris, parfum, dan kosmetik.
(MSD)