Entertainment
·
22 November 2020 9:06

Indoxxi Diblokir Karena Ilegal, Beralih ke 5 Situs Legal Ini Saja

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Indoxxi Diblokir Karena Ilegal, Beralih ke 5 Situs Legal Ini Saja (47576)
Ilustrasi Nonton Streaming Doc : Kumparan
Pemblokiran Indoxxi tak menghalangi situs streaming film ilegal untuk tetap beredar luas. Saat ini, sejumlah situs ilegal baru justru kerap bermunculan di dunia maya. Situs tersebut menyajikan layanan nonton film yang lengkap layaknya Indoxxi.
ADVERTISEMENT
Keberadaan situs ilegal tentunya merugikan berbagai pihak, khususnya industri perfilman Tanah Air. Selain itu, situs ini juga dapat merusak citra dan mengurangi pendapatan negara.
Di sisi lain, situs nonton film ilegal juga dapat menimbulkan kerugian bagi penggunanya. Di antaranya adalah pencurian data pribadi dan penyusupan malware.
Oleh karena itu, Anda yang ingin menonton film sebaiknya menggunakan situs streaming film legal. Selain membantu industri perfilman, situs ini juga aman untuk perangkat.
Nah, berikut adalah 5 situs streaming legal untuk menonton film.
Indoxxi Diblokir Karena Ilegal, Beralih ke 5 Situs Legal Ini Saja (47577)
Nonton Film, Foto: groovypost

Disney Plus

Disney Plus menampilkan koleksi film Disney seperti Mulan, Ratatouille, Finding Nemo, Big Hero 6, dan Cars. Tak hanya itu, situs ini juga menyajikan film superhero Marvel, dokumenter, film pendek, dan film lokal. Untuk menikmati fiturnya, Anda harus membayar biaya langganan.
ADVERTISEMENT

Netflix

Netflix merupakan salah satu situs streaming legal yang paling populer. Situs asal California, Amerika Serikat ini menyajikan berbagai pilihan film, mulai dari lokal hingga mancanegara.
Tak hanya layanan streaming, situs ini juga memberikan fitur untuk mengunduh film kesayangan. Untuk menggunakannya, Anda harus membayar biaya berlangganan lebih dulu.

Viu

Viu menyuguhkan berbagai pilihan film, mulai dari film lokal, Korea, hingga Jepang. Selain menyajikan film, situs ini juga menyediakan koleksi dokumenter dan variety show yang cukup lengkap. Tayangan di Viu bisa disajikan secara gratis, namun ada beberapa tayangan yang mengharuskan Anda untuk membayar biaya langganan.

Vidio

Video memungkinkan penggunanya untuk menonton film, sinetron, drama Korea, hingga acara olahraga. Situs ini bisa diakses secara gratis. Namun, beberapa film hanya bisa diakses jika pengguna berlangganan.
ADVERTISEMENT

Iflix

Iflix memberikan beragam film gratis untuk penggunanya. Kendati demikian, tayangan tersebut disisipkan dengan iklan. Jika ingin menonton tanpa iklan, Anda harus membayar biaya berlangganan.
(GTT)