kumparan
Bola & Sports18 Februari 2020 12:31

Jadwal Siaran Langsung Persebaya vs Arema di Semifinal Piala Gubernur Jatim

Konten kiriman user
persebaya vs arema.jpg
Jadwal Siaran Langsung Persebaya vs Arema di Semifinal Piala Gubernur Jatim
Jadwal siaran langsung semifinal Piala Gubernur Jatim hari ini bakal mempertemukan Persebaya Surabaya vs Arema FC. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Soeprijadi, Blitar, Selasa (18/2) sore.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, laga Persebaya vs Arema ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Namun, karena alasan keamanan, pertandingan ini batal digelar di Kanjuruhan dan dipindahkan ke Stadion Soeprijadi tanpa penonton.
Hal itu bisa dimaklumi mengingat kedua tim memiliki sejarah rivalitas yang panjang, khususnya di kalangan suporter. Terlebih, laga ini juga mempertaruhkan tiket final Piala Gubernur Jatim.
Di sisi lain, skuat Singo Edan harus mewaspadai mantan penyerang mereka yang kini memperkuat Persebaya, Makan Konate. Sejauh ini, Konate sudah mengemas dua gol. Akan menarik jika kali ini Konate membobol gawang Arema.
Kedua tim juga tak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnya, sejumlah pilar sedang mengalami cedera dan ada yang dipanggil untuk mengikuti TC (pemusatan latihan) Timnas Indonesia di Jakarta.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, pelatih Arema, Mario Gomez, masih memiliki opsi beberapa nama yang akan dimainkan pada laga ini. Itu karena kedalaman skuat yang dimiliki Arema cukup mumpuni.
Di kubu Persebaya, masalah kebugaran dialami kedua pemain asing. Gelandang Aryn Williams dan penyerang Eid Mahmoud sedang dalam kondisi yang tidak prima dan diragukan tampil pada laga ini.
(LMJ)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan