Konten dari Pengguna

Kapan Honor of Kings Rilis di Indonesia? Ini Jadwalnya

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
31 Mei 2024 10:30 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Honor of Kings merupakan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang diluncurkan oleh TiMi Studio. Foto: Pexels.com
zoom-in-whitePerbesar
Honor of Kings merupakan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang diluncurkan oleh TiMi Studio. Foto: Pexels.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kapan Honor of Kings rilis di Indonesia? Pertanyaan ini banyak dilontarkan di kalangan pencinta game yang sudah tidak sabar untuk mencoba game MOBA ini.
ADVERTISEMENT
Honor of Kings merupakan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang diluncurkan oleh TiMi Studio. Namun, saat ini Honor of Kings hanya tersedia di beberapa negara.
Sesuai dengan pengumuman resmi dari TiMi Studio, game Honor of Kings akan dirilis secara global dan tersedia untuk berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.

Kapan Honor of Kings Rilis di Indonesia?

Kapan Honor of Kings rilis di Indonesia? Game ini akan rilis pada
Honor of Kings adalah game online yang dikembangkan oleh TiMi Studio. Dalam permainan ini, pemain membentuk tim dan bertarung melawan tim lawan.
Permainan ini sangat populer di Tiongkok dan beberapa wilayah Asia lainnya. Dalam game tersebut, pemain dapat memilih karakter dan menggunakan strategi untuk mencapai tujuan tertentu.
Ada banyak pilihan karakter yang seru dimainkan dalam game ini. Bahkan, Honor of Kings juga sering mengadakan turnamen e-sports berskala besar.
ADVERTISEMENT
Hingga sekarang, game ini hanya tersedia di beberapa negara. Kabar baiknya, Honor of Kings akan segera dirilis secara global di berbagai negara, termasuk Indonesia
Berdasarkan cuitan akun resmi @honorofkings, Honor of Kings akan resmi dirilis di Indonesia pada tanggal 20 Juni 2024. Selain Indonesia, game ini akan tersedia di berbagai wilayah, termasuk Amerika Utara, Eropa, Asia Timur, dan Asia Tenggara.
Para gamer yang sudah tak sabar memainkannya bisa mengikuti praregistrasi. Ada banyak hadiah menarik yang akan menambah pengalaman bermain jika mengikuti praregistrasi ini.

Cara Daftar Pre-Register Honor of Kings

Para gamer dapat mengikuti pra-registrasi game agar memiliki kesemmpatan untuk memainkan game ini tepat waktu. Foto: Pexels.com
Berikut adalah cara mendaftar pra-registrasi game Honor of Kings:
ADVERTISEMENT
Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, Anda berhak mendapatkan beberapa hadiah secara cuma-cuma, yaitu:
Selain itu, para player yang sudah mendaftarkan diri pada praregistrasi di negara dan region tertentu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik, di antaranya :
ADVERTISEMENT
(SAI)