kumparan
search-gray
Entertainment26 Maret 2020 14:55

Libur, One Piece 976 Bakal Dirilis 5 April 

Konten kiriman user
Wano_Country_Arc.png
Komik One Piece cover Wano (sumber: Wikipedia)
Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan cerita komik One Piece tampaknya harus sabar dulu. Pasalnya, One Piece chapter 976 tidak akan rilis pada pekan ini.
ADVERTISEMENT
Biasanya spoiler akan keluar 2-3 hari sebelum rilis. Sedangkan versi bahasa Inggris-nya tayang di hari yang sama atau keesokan harinya. Dikutip dari Otakuart, One Piece 976 baru akan dirilis pada Minggu (5/4).
Libur ini bukan dikarenakan sang penulis, Eiichiro Oda, sakit seperti beberapa pekan lalu. Ini hanya libur reguler yang biasa diambil Oda. Jadi, jika tidak ada kendala apapun, One Piece 976 akan kembali rilis pekan depan. 
Pada chapter 975, Red Scabbards mendapat kejutan tak terduga dari Kyoshiro alias Denjiro. Setelah sempat putus asa karena pengkhianatan Kanjuro, Denjiro menjadi pahlawan dengan mengatur rencana penyelamatan mereka dari balik layar.
Padahal, Denjiro salah memahami rencana yang disusun Kinemon. Namun, kesalahan itu ternyata malah menguntungkan Kinemon cs. 
ADVERTISEMENT
Sejauh ini belum ada bocoran tentang cerita One Piece 976. Berbagai forum seperti Reddit, One Piece 976 memprediksi cerita akan dilanjutkan tepat saat kedatangan armada Denjiro. Selain itu, diprediksi cerita soal Kanjuro yang masih menyandera Momonosuke akan dibereskan pada chapter ini.
Untuk lebih pastinya, kita tunggu saja One Piece chapter 976 dirilis pada 5 April nanti. Saat sudah rilis, Anda bisa membacanya di situs komik seperti Mangaplus dan lainnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white