kumparan
search-gray
Tekno & Sains9 Maret 2020 14:54

Magic Chess Mobile Legends: Ini Panduan untuk Memainkannya

Konten kiriman user
Magic Chess Mobile Legends: Ini Panduan untuk Memainkannya (239000)
Pada Januari lalu, Mobile Legends meluncurkan mode terbarunya, yakni Magic Chess. Pada mode ini, 8 orang akan bermain di battlefield yang serupa papan catur. Di sini player dapat beradu mengontrol dan beradu strategi untuk memenangkan permainan.
ADVERTISEMENT
Meski terlihat sederhana, ada beberapa tips yang perlu diketahui agar dapat memenangkan game mode ini. Itu karena bersaing dengan tujuh player lainnya juga bukan perkara mudah. 
Karenanya, berikut kami rangkum beberapa tips untuk memainkan Magic Chess Mobile Legends.

1 Beli Hero yang Punya Combo Sinergi

Sama seperti Chess-TD, di Magic Chess uga ada combo sinergi. Nah untuk memperbesar kans menang, pilih hero yang sesuai sinergi untuk bisa mengaktifkan tambahan skill di formasi hero kalian. 
Agar maksimal, tempatkan juga hero sesuai dengan role mereka. Untuk hero fighter pasang di depan, assasin di tengah, mage atau marksman di belakang. Hero yang mempunyai skill area juga diposisikan di tengah agar serangannya bisa menjangkau semua musuh. 
ADVERTISEMENT

2. Tahan Gold di 10 atau 20

Tahan perolehan gold kalian di jumlah 10 hingga 20. Intinya di kelipatan 10. Di setiap turn, kalian akan ada penambahan gold yang dinamakan poin interest. Nah jika kalian mempunyai minimal 10 gold, akan ada tambahan 2 gold. Hal tersebut juga berlaku di kelipatannya.

3. Dahulukan Peningkatan Bintang Hero

Untuk meningkatkan kemampuan, Anda juga harus meningkatkan bintang hero tersebut. Nah, usahakan untuk memprioritaskan meningkatkan bintang hero terlebih dahulu. Ini sangat penting untuk membuat hero kalian lebih kuat.
Tapi, meningkatkan bintang juga bukan satu-satunya cara agar hero kalian lebih kuat. Mendapatkan equipment build juga bisa jadi alternatif untuk meningkatkan kemampuan hero kalian. 

4. Maksimalkan Skill Commander

Selain harus memaksimalkan skill hero, maksimalkan juga skill commander. Masing-masing commander memiliki skill tersendiri. Ada yang skillnya mempertahankan tower, menambah perolehan gold, dan memperkuat formasi.
ADVERTISEMENT
Video
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white