Entertainment
·
3 Agustus 2020 10:41

Menengok Transformasi Penampilan Adele Selama Satu Dekade Terakhir

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Menengok Transformasi Penampilan Adele Selama Satu Dekade Terakhir (36616)
Adele. Foto: Reuters
Perubahan bentuk tubuh Adele sukses membuat semua orang tercengang. Pasalnya, penyanyi kelahiran London, Inggris, itu berhasil menurunkan berat badan lebih dari 40 kilogram lewat diet yang dijalaninya sejak 2016.
ADVERTISEMENT
Wajar saja jika transformasi Adele mengejutkan publik. Sebab, wanita bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins itu memang dikenal sebagai sosok penyanyi yang memiliki tubuh tambun.
Kini, Adele hadir dengan penampilannya yang jauh berbeda. Bahkan, akhir pekan kemarin, ibu satu anak itu memperlihatkan penampilan terbarunya dengan kaus ketat dan legging hitam serta rambut ikal ke Instagramnya.
Foto tersebut ia dedikasikan kepada Beyonce yang disebutnya sebagai ratu. Tidak tampak lagi tubuh bergelambir, yang ada hanya wajah tirus dan perut rata Adele.
Selain perubahan fisiknya yang signifikan, Adele juga gemar berganti gaya rambut. Nah, berikut adalah transformasi penampilan Adele selama satu dekade terakhir.

2007-2008

Menengok Transformasi Penampilan Adele Selama Satu Dekade Terakhir (36617)
Adele di video klip Make You Feel My Love foto:YouTube/XL Recordings
Adele pertama kali memulai debutnya pada 2007, dirinya meluncurkan single perdana bertajuk “Hometown Glory”. Kala itu, Adele tampil dengan rambut cokelat berponi dan makeup smokey eyes. Pada 2008, Adele merilis album bertajuk 19 yang sesuai dengan usianya saat itu. "Chasing Pavements" dan "Make You Feel My Love" menjadi lagu andalan dalam album tersebut.
ADVERTISEMENT

2009-2011

Menengok Transformasi Penampilan Adele Selama Satu Dekade Terakhir (36618)
Adele di video klip Rolling in the Deep foto:YouTube/Adele
Adele mulai mencetak sejumlah penghargaan pada 2009, dirinya sukses memborong 2 piala Grammy Awards 2009 kategori Best Female Pop Vocal dan Best New Artist. Pada 2011, Adele kembali meluncurkan album berjudul 21 dengan lagu andalan “Rolling in the Deep” dan “Someone Like You”. Di masa ini, Adele tampil dengan rambut pirang, pakaian bernuansa vintage, dan smokey eyes.

2015

Menengok Transformasi Penampilan Adele Selama Satu Dekade Terakhir (36619)
Adele foto:Instagram/Adele
Pada 2012, Adele sempat vakum di dunia tarik suara lantaran dirinya harus menjalani operasi pita suara. Namun pada 2015, dirinya kembali meluncurkan single "Hello" dan album 25. Kala itu, Adele sudah merubah riasan smokey eyes dengan make up yang lebih segar. Selain itu, tubuhnya tampak lebih langsing.

2016-2018

Menengok Transformasi Penampilan Adele Selama Satu Dekade Terakhir (36620)
Adele foto:Instagram/Adele
Pada 2016, wanita kelahiran 5 Mei 1988 ini menggelar tur dunia, yakni Adele Live. Tur ini digelar mulai dari 29 Februari 2016 hingga 29 Juni 2017. Pada 2018, Adele memutuskan untuk vakum demi merawat keluarga kecilnya bersama Simon Konecki.
ADVERTISEMENT

2020

Menengok Transformasi Penampilan Adele Selama Satu Dekade Terakhir (36621)
Penampilan terbaru Adele setelah menjalani rangkaian diet dan olahraga ketat. Foto: dok. @officialadelefanpage/ Instagram
Tahun ini, Adele mengejutkan publik dengan penampakan tubuh langsingnya. Adele berhasil menurunkan berat badan sebesar 44 kilogram lewat Sirtfoof Diet yang dijalani sejak 2016.
Diet yang dijalani Adele bukan semata-mata demi penampilannya sebagai seorang penyanyi tapi juga untuk kesehatan. Adele juga mengungkap bahwa dirinya ingin mencontohkan gaya hidup sehat kepada buah hatinya.
(GTT)

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white