Konten dari Pengguna

One Piece Episode 1093 Kapan Rilis? Ini Jadwal Tayangnya

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
5 Februari 2024 13:23 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
One Piece Episode 1093 Kapan Rilis? Ini Jadwal Tayangnya. Foto: Unsplash
zoom-in-whitePerbesar
One Piece Episode 1093 Kapan Rilis? Ini Jadwal Tayangnya. Foto: Unsplash
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Setelah episode seru dengan akhir menggantung yang tayang pada pekan lalu, para Nakama pastinya sudah tidak sabar menanti One Piece episode 1093 kapan rilis. Pasalnya, serial anime bajak laut ini justru tidak tayang pada hari Minggu (4/2).
ADVERTISEMENT
One Piece episode 1093 semula memang dijadwalkan rilis pada 4 Februari. Namun, studio Toei Animation selaku penggarap anime dari manga karya Eiichiro Oda ini menunda penayangannya hingga 11 Februari.
Penundaan tersebut diharapkan membuahkan episode dengan kualitas animasi terbaik. Apalagi episode 1093 akan menjadi momen pertempuran sengit antara dua kelompok bajak laut, yakni Trafalgar Law dan Black Beard.

One Piece Episode 1093 Kapan Rilis?

Jadwal Tayang One Piece Episode 1093. Foto: Unsplash
Berdasarkan informasi dalam laman Screen Rant, One Piece episode 1093 dijadwalkan tayang pada Minggu, 11 Februari 2024 pukul 09.30 Waktu Standar Jepang (JST). Anda dapat menyaksikan serial ini secara legal di platform Crunchyroll dengan subtitle bahasa Inggris.
Jika ingin menyaksikan aksi Luffy dan kawan-kawan dengan subtitle bahasa Indonesia, Anda bisa mengunjungi platform Vidio, WeTV, atau Viu. Anda dapat berlangganan di layanan streaming tersebut agar bisa menyaksikan episode terbaru.
ADVERTISEMENT

Rangkuman One Piece Episode 1092

Rangkuman One Piece Episode 1092. Foto: Unsplash
Sambil menunggu episode 1093 yang akan tayang akhir pekan ini, penikmat One Piece kembali mencermati peristiwa yang terjadi di episode 1092. Episode tersebut masih merupakan kelanjutan pembukaan arc Egghead.
Di awal scene, terlihat para intelijen dari Pemerintah Dunia bernama CP0 Aegis sedang menaiki kapal menuju pulau Egghead yang futuristik. Agen CP0 Aegis ditugaskan untuk memburu Dr. Vegapunk. Selain itu, mereka membawa salah satu Seraphim berbentuk Kuma yang akan dikembalikan ke Egghead.
Di sisi lain, Luffy, Chopper, Jinbei dan Bonney berkenalan dengan salah satu kloning Dr. Vegapunk bernama Atlas. Saat ini, Dr. Vegapunk diketahui mempunyai 6 wujud kloning, yaitu Shaka (Punk 01), Lilith (Punk 02), Edison (Punk 03), Pythagoras (Punk 04), Atlas (Punk 05) dan York (Punk 06).
ADVERTISEMENT
Luffy dan kawan-kawan juga diperkenalkan dengan beberapa teknologi canggih di Egghead, salah satunya mesin pembuat pakaian. Dengan mesin itu, grup Luffy dibuatkan kostum bertema futuristik yang dilengkapi perlengkapan canggih.
Adegan seketika berubah tegang ketika Cyborg polisi berbentuk mirip Kuma tiba-tiba muncul. Cyborg tersebut menyerang Luffy dan kawan-kawan karena dianggap mencuri makanan di Egghead.
Saat Luffy hendak menghajar Cyborg tersebut, tiba-tiba Bonney menghentikannya. Bonney mengatakan bahwa Cyborg itu adalah ayahnya. Informasi ini membuat Luffy, Chopper, dan Jinbei terkejut.
Episode 1092 ditutup dengan pertemuan antara Trafalgar Law dari Bajak Laut Hati dan kelompok Bajak Laut Kurohige atau Black Beard. Pada One Piece episode mendatang, penonton akan melihat pertarungan sengit antara kedua kelompok bajak laut tersebut.
ADVERTISEMENT
(DEL)