kumparan
search-gray
Entertainment17 April 2020 13:49

Prediksi One Piece 978: Misteri Anak Kadio dan Kemunculan The Flying Six

Konten kiriman user
Prediksi One Piece 978: Misteri Anak Kadio dan Kemunculan The Flying Six (166745)
One Piece (sumber: Wiki)
Perilisan One Piece 978 memang ditunda hingga pekan depan. Namun, hal tersebut tidak menghentikan para fans untuk menerka-nerka bagaimana kelanjutan petualangan Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami di Negara Wano.
ADVERTISEMENT
Pada chapter 977, cerita One Piece diakhiri dengan Kadio yang sedang mencari anaknya untuk menghadiri pesta setelah ia dan Big Mom bersekutu. Tak hanya itu, anggota Flying Six juga datang di pesta tersebut. Namun, hanya kaki mereka yang diperlihatkan oleh Eiichiro Oda di chapter 977. 
Untuk One Piece 978, fans banyak berspekulasi tentang kemungkinan diperkenalkannya anak Kaido dan anggota The Flying Six, pimpinan bajak laut Kaido dan juga anggota terkuat mereka. Ragam prediksi ini muncul di berbagai forum seperti Reddit dan Otakuart.
Dari enam anggota, baru dua anggota The Flying Six saja yang diperkenalkan di chapter-chapter sebelumnya. Keduanya adalah X Drake di chapter 498 dan Page One di chapter 929. Ada kemungkinan empat anggota lainnya akan diperkenalkan di dalam pesta tersebut. 
ADVERTISEMENT
Selain itu, ada misteri besar seputar siapa anak Kaido. Tidak ada yang tahu jika Kaido memiliki seorang anak. Namun, salah satu fans memprediksi bahwa Oda sebenarnya sudah menunjukan bayangan anak Kaido di chapter-chapter sebelumnya. Hal tersebut lumrah dilakukan Oda untuk mengundang rasa penasaran fans untuk karakter baru. 
Hingga saat ini, belum ada bocoran yang dapat dipercaya yang masuk kategori spoiler. Kabar yang beredar masih berupa prediksi dan spekulasi. Untuk spoiler One Piece 978 kemungkinan baru keluar pada 24 April 2020. Sedangkan komik One Piece chapter terbaru akan dirilis pada 26 April 2020.
(FRN)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white