Entertainment27 Juli 2020 11:48

Profil Dilraba Dilmurat, Artis Cantik yang Ditaksir Alexandre Pato

Konten kiriman user
Profil Dilraba Dilmurat, Artis Cantik yang Ditaksir Alexandre Pato (476443)
Dilraba Dilmurat foto:Instagram/dilraba63xx
Masalah privasi tengah membuat artis cantik Dilraba Dilmurat merasa kesal. Wanita berusia 28 tahun itu jengkel karena seorang fans mencampuri urusan dan mengganggu privasi keluarganya.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Dramapanda, seorang penggemar yang bernama Sisheng menghubungi orang tua Dilraba melalui pesan singkat WeChat. Penggemar tersebut mengabarkan bahwa Dilabra sedang sakit.
Tindakan Sisheng membuat Dilabra jengkel, dia menganggap bahwa tindakan tersebut sangat tidak sopan dan melanggar privasi. Dilabra tak mau jika orangtuanya disangkutpautkan dengan profesinya sebagai publik figur.
Dilraba Dimulrat merupakan seorang aktris asal Tiongkok, China. Dirinya mulai debut sejak beradu akting dalam drama Anarhan. Lalu, namanya semakin melambung sejak memainkan film Swords of Legends, Diamond of Lover, Eternal Love, dan Mr. Pride vs Miss Prejudice.
Selain berakting di layar lebar, artis kelahiran 3 Juni 1992 itu juga membintangi dua program televisi. Di antaranya adalah Pretty Li Hui Zhen yang diadaptasi dari She Was Pretty dan Keep Runing yang merupakan Running Man versi China.
Profil Dilraba Dilmurat, Artis Cantik yang Ditaksir Alexandre Pato (476444)
Dilraba Dilmurat foto:Instagram/dilraba63xx
Nama Dilabra sempat menjadi sorotan sejak pesepakbola Alexandre Pato menyatakan cinta kepadanya di depan publik. Kala itu, Pato membawa sebuah poster bergambar Dilabra sambil mengelilingi lapangan. Namun, wanita keturunan Uighur tersebut tak kunjung menanggapi pernyataan Pato.
ADVERTISEMENT
Dilabra juga pernah dikabarkan menjalin kasih dengan William Chan, aktor sekaligus penyanyi asal China. Hubungan keduanya tercium sejak menjalani akting dan pemotretan bersama. Namun, kedekatan mereka hanyalah sebatas teman.
Meski populer, berbagai informasi soal kehidupan Dilabra cukup sulit untuk digali. Sebab, wanita tersebut menjunjung tinggi privasi dan menutup erat kehidupan pribadinya. Dirinya enggan mengungkap kehidupan romansa dan agama yang sering dipertanyakan publik.
Dilabra memang merupakan keturunan suku Uighur, yang sebagian besar beragama Islam. Karena itulah, banyak penggemar yang penasaran dan mempertanyakan agama wanita itu.
Selain menjaga privasi, Dilabra juga dikenal sebagai sosok yang berambisi dan pekerja keras. Dirinya selalu berusaha dan enggan menyia-nyiakan kesempatan.
(GTT)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white