kumparan
search-gray
Entertainment1 Juli 2020 18:30

Profil Ria Ricis yang Hari Ini Ulang Tahun ke-25

Konten kiriman user
aa7tbj68znixajunr3ht.jpg
Ria Ricis. Foto: Instagram/@riaricis1795
Tepat hari ini (1/7), YouTuber Ria Ricis merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Pada hari bahagianya, Ricis menghabiskan waktu bersama tim dan orang terdekatnya di Maluku. Di sana, wanita kelahiran Batam itu mendapat kejutan manis dari tim dan rekannya.
ADVERTISEMENT
Wanita bernama asli Ria Yunita ini merupakan YouTuber sekaligus selebgram. Dirinya dikenal dengan pribadinya yang lucu, heboh dan atraktif. Sifat hebohnya dapat dilihat dari nama belakang yang dibuatnya sendiri, di mana Ricis berarti Ria Cantik dan Manis.
Nama Ricis mulai dikenal sejak dirinya aktif di media sosial. Awalnya, Ricis tidak berniat menjadi selebgram. Penulis buku Saya Pamit itu hanya ingin menghibur publik melalui meme dan video parodi yang dibuatnya.
Namun ternyata, meme maupun video miliknya mulai digemari banyak orang. Sehingga dirinya berhasil meraih banyak followers di Instagram.
Screen Shot 2020-07-01 at 5.52.04 PM.png
Ria Ricis. Foto: Instagram/@riaricis1795
Setelah sukses menjadi selebgram, Ricis mencoba berkarier di YouTube. Dirinya kerap mengunggah beragam konten menarik, mulai dari vlog, unboxing squishy, hingga review mainan anak.
ADVERTISEMENT
Kerja keras Ricis sebagai YouTuber membuahkan hasil. Dirinya berhasil menjadi salah satu YouTuber sukses di Tanah Air dengan followers YouTube lebih dari 20 juta.
Pada 2016, setelah di dunia maya, Ricis mulai merambah ke dunia pertelevisian. Adik dari Oki Setiana Dewi itu mulai memandu acara televisi dan berperan dalam sejumlah film layar lebar. Di antaranya Selebgram, Mars Met Venus, Target, dan The Underdogs.
Saat ini, Ricis semakin giat meniti kariernya. Selain itu, Ricis juga merambah ke dunia bisnis dengan mengelola kue Surabaya Patata dan Hijab Ricis. Tak sampai disitu, wanita berusia 25 tahun ini juga sudah merilis tiga buku bertajuk Ricis, Saya Pamit, dan juga Next.
(GTT)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white