kumparan
search-gray
Tekno & Sains24 Maret 2020 15:24

Review Atlas the Ocean Gladiator, Hero Tank Baru Mobile Legends

Konten kiriman user
atlas.jpg
Tampilan Hero Baru Mobile Legends, Atlas. Sumber: UpStation.
Mobile Legends merilis karakter hero baru bersamaan dengan berakhirnya season ke-15. Moonton sebagai developer game telah memperkenalkan hero ini melalui tampilan layar saat login game.
ADVERTISEMENT
Atlas the Ocean Gladiator adalah nama dari hero baru tersebut. Hero berbentuk robot gurita ini memiliki role tank dan dibekali kemampuan crowd control.
Secara resmi, Atlas telah hadir dan bertempur di Land of Dawn Mobile Legends pada 20 Maret lalu. Para player dapat membeli Atlas dengan 32.000 battle point atau dengan menggunakan diamond seharga 599.
Dengan keluarnya Atlas, jumlah karakter yang disediakan oleh Mobile Legends bertambah menjadi 113 hero. Untuk mengetahui lebih jelas soal skillnya, simak uraian di bawah ini:

Skill Passive: Frigid Breath

Atlas1.jpg
Tampilan Atlas pada Hero Shop. Sumber: GameBrot.
Frigid Breath memungkinkan Atlas untuk mengeluarkan efek slow kepada musuhnya. Skill ini mengurangi kecepatan gerak dan serangan musuh sebesar 50% jika berada 1,5 detik di area sekitar Frigid Breath.
ADVERTISEMENT
Frigid Breath juga bisa menjadi armor Atlas. Tambahan defense diterima bagi Atlas sebesar 64-120 poin ketika berada di area Frigid Breath. Saat aktif, efek pasif tersebut akan bertahan selama 5 detik.

Skill 1: Annihilate

atlas2.jpg
Skill 1 Atlas. Sumber: Kincir.
Atlas menghentakkan tanah dan mengeluarkan 3 ledakan besar di area sekitarnya. Musuh yang berada disekitar akan mendapatkan magic damage sebesar 60%-70%.
Jika dalam mode Ejected Stage, Atlas dan robotnya akan mengeluarkan Annihilate secara bersamaan.

Skill 2: Perfect Match

atlas3.jpg
Skill 2 Atlas. Sumber: Retwuit.
Atlas keluar dari badan robotnya, lalu memiliki peningkatan movement speed sebanyak 25%. Badan robot akan mengikuti Atlas dan memberikan efek stun kepada musuh saat bergabung.
Saat keluar, Atlas dan robotnya juga membagi kedua health point dan mendapatkan efek reduced damage.
ADVERTISEMENT

Skill Ultimate: Fatal Links

atlas4.jpg
Skill Ultimate Atlas. Sumber: Retwuit.
Atlas mengeluarkan rantai dan bisa mengikat lima hero musuh di sekitarnya. Saat terikat, musuh akan menerima damage sebesar 225-475 ditambah +55% Total Magic Power.
Atlas bisa mengaktifkan skill ini untuk melempar semua musuh, lalu membantingnya ke arah yang telah ditentukan. Bantingan tersebut akan menghasilkan damage sebesar 360-760 ditambah +120% Total Magic Power.
Terlihat overpowered dan cukup menjanjikan, kan? So, segera miliki Atlas dan rasakan pengalaman baru dengan menggunakan skillnya!
(FZN)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white