kumparan
search-gray
Tekno & Sains23 April 2020 17:41

Review Skill Hero Baru Mobile Legends: Popol dan Kupa

Konten kiriman user
Review Skill Hero Baru Mobile Legends: Popol dan Kupa (494473)
Hero Popol dan Kupa. Sumber: GGSport.
Selasa (21/4), game Mobile Legends kedatangan Hero baru. Sebelumnya, hero baru ini telah dicoba kurang lebih selama satu bulan di Advance Server.
ADVERTISEMENT
Ya, Popol dan Kupa adalah nama dari hero baru tersebut. Memiliki roleplay sebagai marksman, Popol dan Kupa siap memanjakan para player di Original Server Mobile Legends. Hero ini tergolong unik karena memiliki pet yang menemani sesosok anak kecil.
Popol adalah nama anak kecil yang membawa tombak panah dan diperkirakan berasal dari daratan antartika. Sedangkan Kupa adalah seekor serigala berbulu hitam. Kupa berbeda dengan pet pada hero lain. Kupa dibekali basic attack untuk menyerang hero musuh dan melindungi Popol.
Bagaimana cara menggunakan Popol dan Kupa? Sebelum mencoba gameplay-nya, berikut review skill hero Popol dan Kupa:

Skill Pasif: Iceland Companions

Review Skill Hero Baru Mobile Legends: Popol dan Kupa (494474)
Skill pasif Kupa. Sumber: Metaco.
Skill pasif ini akan keluar ketika Popol mengeluarkan attack damage 4x berturut-turut ke hero yang sama. Skill pasif ini akan memberikan Popol tambahan extra damage sebesar 200%.
ADVERTISEMENT
Saat tidak dalam posisi attack, skill pasif ini memberikan 10% regenerasi HP ke Kupa. Selain itu, jika Popol mempunyai item Demon Sword Hunter akan otomatis menghilangkan physical armor dari hero tank lawan.

Skill 1: Bite ‘em, Kupa!

Review Skill Hero Baru Mobile Legends: Popol dan Kupa (494475)
Skill 1 Popol dan Kupa. Sumber: GGWP.
Efek stunt selama 1 detik akan langsung diberikan kepada hero musuh jika Popol menggunakan skill 1. Selain itu, Kupa juga akan berlari dan menggigit hero musuh dengan damage sebesar 240 physical attack.
Skill 1 ini akan terlihat combo attack dengan Popol yang juga melempar panah ke arah hero musuh. Namun, tombak tersebut hanya mempunyai damage sebesar 40 physical attack. Skill satu inilah yang menjadi alasan kenapa Popol dan Kupa menjadi hero burst damage.
ADVERTISEMENT

Skill 2: Kupa, Help!

Review Skill Hero Baru Mobile Legends: Popol dan Kupa (494476)
Skill 2 Popol dan Kupa. Sumber: GridGames.
Jika aktif, skill 2 ini akan berupa shield. Kupa akan berlari menuju Popol dan memberikan shield untuk menaham physical attack sampai 240 poin.
Bersamaan dengan itu, Kupa secara otomatis juga akan menyerang musuh di sekitarnya. Kupa akan mengeluarkan damage sebesar 240 selama tiga detik dan efek slow sebesar 60% selama 0,5 detik.

Skill 3: Popol's Surprise

Review Skill Hero Baru Mobile Legends: Popol dan Kupa (494477)
Skill 3 Popol. Sumber: Kincir.
Popol bisa melempar sebuah jebakan ke arah yang ditentukan. Nantinya, jebakan tersebut akan meledak ketika musuh mendekat dan menciptakan zona beku yang akan mengurangi movement speed lawan sebesar 35%.
Efek tersebut bernama Frost Zone dan berdurasi 4 detik. Jebakan tersebut juga akan membuat efek immobilize pada musuh selama 1 detik.
ADVERTISEMENT

Skill Ultimate: We Are Angry!

Review Skill Hero Baru Mobile Legends: Popol dan Kupa (494478)
Popol dan Kupa Alpha Mode. Sumber: Kincir.
Jika skill ini aktif, Popol akan berubah menjadi mode Alpha Wolf. Mode tersebut berlangsung selama 12 detik dan memberikan tambahan 30% attack speed serta 15% movement speed.
Popol juga akan mendapat tambahan HP up to 2000 hingga 4000 total poin. Bersamaan dengan itu, Popol akan memiliki 50 poin extra physical attack.
(FZN)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white