Entertainment
·
25 Agustus 2020 17:18

Sebelum Cut Syifa, Ini 4 Perempuan yang Pernah Dekat dengan Rangga Azof

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Sebelum Cut Syifa, Ini 4 Perempuan yang Pernah Dekat dengan Rangga Azof (87858)
Rangga Azof. Foto: Instagram.com/azofrangga
Kedekatan Rangga Azof dengan Cut Syifa belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Gosip ini menyeruak setelah beberapa kali keduanya menunjukkan tanda-tanda adanya hubungan spesial di antara mereka.
ADVERTISEMENT
Ditambah lagi, keduanya kini beradu akting dalam sinetron 'Samudra Cinta'. Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari keduanya terkait kabar ini.
Rangga Azof sendiri memang beberapa kali diisukan dekat dengan sejumlah selebriti wanita. Sebelum Cut Syifa, pria kelahiran 6 Mei 1989 ini rupanya juga sering dipasang-pasangkan dengan lawan main sinetronnya oleh penggemar.
Berikut deretan nama perempuan yang dikabarkan pernah dekat dengan Rangga Azof.

Fita Anggaraini

Rangga Azof dan Fita Anggraini pernah menjalani hubungan, tepatnya pada 2014. Keduanya tak segan membagikan momen bahagianya di media sosial.
Mereka juga pernah beradu akting bersama dalam film 8 Hari Menaklukkan Cowok. Sayangnya, keduanya memutuskan pisah setelah menjalin hubungan selama dua tahun.

Jihane Almira

Tak sering mengumbar kemesraan, Rangga Azof dan Jihane Almira diketahui menjalin hubungan pada pertengahan 2019 lalu. Keduanya juga terlibat peran dalam sinetron yang sama, yakni Cinta Buta.
ADVERTISEMENT
Namun hubungan ini tak berlangsung lama, keduanya memilih berpisah. Hal itu terlihat dari tidak adanya unggahan foto bersama di media sosial masing-masing.

Nikita Willy

Sinetron Cinta Buta juga melibatkan Rangga Azof dengan Nikita Willy. Keduanya diisukan dekat berkat chemistry yang mereka bangun dalam akting sangat kuat. Namun kabar tersebut segera terbantahkan lantaran Nikita Willy sedang menjalin hubungan dengan Indra Priawan.

Haico Van der Veken

Perempuan berdarah Bali-Belgia, Haico Van der Veken juga tak luput dikabarkan dekat dengan Rangga Azof. Keduanya bertemu dalam sinetron Samudra Cinta sebagai sepasang kekasih. Meski dijodohkan banyak penggemar, baik Azof maupun Haico mengaku hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja.
(Rav)