Sinopsis dan Pemain Drama Korea Yumi's Cells yang Tayang di iQiyi

Berita Hari Ini
Menyajikan informasi terkini, terbaru dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
18 September 2021 10:24 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Sinopsis dan Pemain Drama Korea Yumi's Cells
zoom-in-whitePerbesar
Sinopsis dan Pemain Drama Korea Yumi's Cells
ADVERTISEMENT
Drama Korea adaptasi webtoon, Yumi’s Cells telah menayangkan episode pertamanya pada Jumat (17/9). Drakor dengan 14 episode ini hadir di stasiun televisi tvN dan platform streaming iQiyi.
ADVERTISEMENT
Drakor bergenre romantis ini menjadi salah satu drama yang ditunggu-tunggu. Sebab, Yumi’s Cells merupakan comeback bagi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun.
Yumi’s Cells juga menjadi drama Korea pertama yang menggabungkan live action dengan animasi 3D. Animasi tersebut menggambarkan sel-sel otak Yumi.
Di samping itu, drakor ini juga digubah oleh sutradara Lee Sang Yeob yang menggarap drama Shopaholic Louis, dan A Piece of Your Mind. Kim Yoon Joo, Kim Kyung Ran, dan Song Jae Jung menjadi tiga penulis andal yang terlibat dalam drama ini.
Yumi’s Cells menceritakan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun) dan sel-sel dalam otaknya. Setiap sel dalam otak Yumi mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Goo Woong (Ahn Bo Hyun) adalah seorang pengembang game yang berhati hangat dan jujur. Woong sangat rasional, namun dirinya sering melakukan hal-hal yang tidak terduga usai bertemu dengan Yumi.
Melansir situs Soompi, drama Korea ini dikabarkan akan hadir dengan beberapa musim dengan 14 episode di setiap musimnya. Nah, sebelum menonton, yuk kenal lebih dekat para pemainnya di sini!

Pemain Drama Korea Yumi’s Cells

1. Kim Go Eun
Kim Go Eun - Drama Korea Yumi's Cells Foto: Soompi
Kim Go Eun akan memerankan karakter Yumi seorang wanita kantoran lajang biasa. Ia tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Dirinya juga sempat mengalami kegagalan dalam hubungan cinta.
Aktris Kim Go Eun memulai debut aktingnya melalui film layar lebar A Muse. Namanya semakin melejit usai membintangi beberapa drama populer, seperti Cheese in the Trap, Goblin Guardian: The Lonely and Great God, dan The King: Eternal Monarch.
ADVERTISEMENT
Selama berkarier, aktris kelahiran 1991 ini telah menyabet sejumlah penghargaan bergengsi. Sebut saja Baeksang Arts Awards, Blue Dragon Film Awards, New York Asian Film Festival, Jecheon International Music & Film Festival, hingga Grand Bell Awards.
2. Ahn Bo Hyun
Ahn Bo Hyun - Drama Korea Yumi's Cells Foto: Soompi
Ahn Bo Hyun memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model. Pada 2014, ia memulai debut akting lewat drama Korea Golden Cross.
Kemudian pada 2020, dirinya berhasil mencuri perhatian publik lewat aktingnya dalam drakor Itaewon Class. Kala itu, dirinya beradu akting dengan Park Seo Joon dan Kim Da Mi.
Kemampuan akting mumpuni membuat dirinya berhasil menggaet penghargaan Asia Artist Awards Kategori Best Emotive Award serta Choice Award dan MBC Drama Awards kategori Best New Actor.
ADVERTISEMENT
Dalam drama Yumi's Cells, Ahn Bo Hyun akan menjadi Goo Woong, seorang pengembang gim yang berhati hangat, jujur, dan tekun bekerja. Ia akan menjadi sosok yang menghidupkan kembali sel cinta Yumi.
(GTT)