Entertainment
·
8 Juni 2020 18:14

Sinopsis Death Race 3: Inferno, Tayang di GTV Malam Ini

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Sinopsis Death Race 3: Inferno, Tayang di GTV Malam Ini (218886)
Film Death Race 3:Inferno foto:YouTube/moviemaniacsDE
Film Death Race 3:Inferno yang dibintangi oleh Luke Gross akan tayang dalam program Big Movies GTV malam ini, Senin (8/6). Dirilis pada 2013, film garapan Roel Reini ini merupakan prekuel dari film Death Race dan Death Race 2 yang membahas tentang balapan brutal.
ADVERTISEMENT
Selain dibintangi oleh Luke Goss, film action thriller ini juga diperankan oleh sejumlah aktor top Hollywood lainnya, di antaranya adalah Ving Rhames, Danny Trejo, Dougray Scott, Frederick Koehler dan Tanit Phoenix Copley.
Sebelum menonton, simak sinopsis Death Race 3:Inferno berikut ini.
Film ini berkisah tentang Carl Lucas (Luke Goss) atau Frankenstein, seorang pembalap terbaik di penjara kelas berat. Untuk bebas dari penjara, Lucas hanya membutuhkan satu kemenangan lagi dalam balapan brutal bernama Death Race.
Sinopsis Death Race 3: Inferno, Tayang di GTV Malam Ini (218887)
Film Death Race 3:Inferno foto: IMDb
Pada balapan kali ini, Lucas dan anggotanya harus menghadapi tantangan baru yang lebih sulit. Tantangan tersebut adalah balapan yang digelar di Gurun Kalahari, Afrika Selatan, dengan beberapa babak. Kompetisi ini ini diikuti oleh 11 pembalap.
ADVERTISEMENT
Namun, sebelum balapan dimulai, Jackal dibunuh oleh pelacak misil karena mencoba mencuri start. Peserta lain seperti Joker, Pretty Boy, dan Tazmanian Devil juga gugur di babak ini. Akhirnya di babak akhir, kompetisi ini hanya menyisakan Razor dan Lucas di arena.
Keduanya pun berusaha menghadapi persaingan ketat untuk meraih kemenangan. Berbeda dengan Lucas, Razor mulai menggunakan cara kotor untuk memenangkan pertandingan.
Bagaimana kelanjutan kisahnya? Akankah Lucas memenangkan pertandingan di Gunung Kalahari? Saksikan Death Race 3:Inferno hanya di Big Movies GTV malam ini pukul 22.00 WIB.
(GTT)