Entertainment
·
9 Juni 2020 12:02

Sinopsis Film Dil Se, Tayang di Mega Bollywood ANTV Siang Ini

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Sinopsis Film Dil Se, Tayang di Mega Bollywood ANTV Siang Ini (121052)
Poster Film Dil Se. Foto: IMDb.
Dil se merupakan film Bollywood yang rilis pada tahun 1998 yang dibintangi Sharukh Khan, Manisha Koirala dan Preity Zinta. Film Dil Se akan tayang hari ini, Selasa (9/6) pukul 14.15 WIB di Mega Bollywood ANTV.
ADVERTISEMENT
Film Dil Se merupakan garapan sutradara sekaligus penulis skenario Mani Ratnam dan diproduksi oleh Ratnam, Ram Gopal Varma, dan Shekhar Kapur. Walau bergenre drama thriller, Dil Se tetap dibumbui kisah cinta.
Sinopsis film Dil Se diceritakan Amarkanth Carma (Shahrukh Khan), seorang jurnalis yang ditugaskan oleh tempat kerjanya untuk meliput sebuah perayaan di new Delhi, India. Dalam perjalanan, ia kemudian bertemu dengan seorang wanita bernama Meghna (Manisha Koirala).
Beberapa minggu kemudian, Amar mengggambarkan pertemuannya dengan Meghna melalui kantor radio tempatnya bekerja. Alasannya, Meghna selalu mengabaikan Amar setiap kali mereka bertemu.
Amar jatuh cinta pada Meghna yang menawan dan misterius. Ia lagi-lagi ia menemuinya di kantor pos. Amar kemudian menyatakan cintanya namun sayang Meghna tidak merasakan hal yang sama.
ADVERTISEMENT
Menjelang hari pertunangan Amar dengan wanita yang dijodohkan dengannya, Preeti Nair (Preity Zinta), Meghna tiba-tiba muncul lagi di kehidupan Amar. Ia juga membawa sebuah rencana rahasia yang berhubungan dengan aktivitasnya sebagai teroris.
Amar kemudian menerima Meghna menumpang di rumahnya tanpa mengetahui bahwa wanita itu ternyata adalah seorang teroris. Keputusan Amar ini membuat dirinya dianggap gampangan oleh keluarganya. Pasalnya, apa yang dilakukan Amar sangat dipaksakan.
Meghna kemudian meminta Amar untuk membantunya mendapatkan pekerjaan sebagai asisten pribadi di kantor Amar, yakni All India Radio. Namun saat ke kantor tersebut, Meghna malah hadir dengan anggota kelompok terorisnya.
Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak film Dil Se hanya di Mega Bollywood ANTV siang ini pukul 14.15 WIB.
ADVERTISEMENT
(AYA)