Entertainment
·
22 Juni 2020 11:01

Sinopsis Kabhi Khushi Kabhie Gham: Mega Bollywood ANTV, Tayang Pukul 14.00

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Sinopsis Kabhi Khushi Kabhie Gham: Mega Bollywood ANTV, Tayang Pukul 14.00 (72551)
Sinopsis Kabhi Khushi Kabhie Gham: Mega Bollywood ANTV, Tayang Pukul 14.00 Foto: Amazon
Sinema Mega Bollywood Kabhi Khushi Kabhie Gham (K3G) akan kembali tayang di ANTV pada siang ini, Senin (22/6) pukul 14.00 WIB. Film ini diperankan oleh sejumlah bintang papan atas Bollywood seperti Shahrukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan, Kareena Kapoor hingga aktor senior Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan.
ADVERTISEMENT
Kabhi Khushi Kabhie Gham dirilis perdana pada Desember 2001 dan disutradarai oleh Karan Johar. Film berdurasi 210 menit ini merupakan drama keluarga yang bercerita tentang kasih sayang orangtua kepada anaknya.
Nah, sebelum nonton film Kabhi Khushi Kabhie Gham, mari simak sinopsis lengkapnya berikut.
Sinopsis Kabhi Khushi Kabhie Gham: Mega Bollywood ANTV, Tayang Pukul 14.00 (72552)
Sinopsis Kabhi Khushi Kabhie Gham: Mega Bollywood ANTV, Tayang Pukul 14.00 Foto: IMDb
Seorang pengusaha sukses di India bernama Yash Raichand (Amitabh Bachchan) memiliki keluarga yang harmonis bersama istrinya Nandini (Jaya Bachchan) beserta kedua anak laki-kalinya. Kedua putranya itu bernama Rahul (Shah Rukh Khan) dan Rohan (Hrithik Roshan).
Rahul adalah putra sulung Yash dan Nandini yang mereka adopsi sejak kecil. Ia bersekolah di luar negeri dan kembali ke India setelah menyelesaikan pendidikannya.
Ketika kembali ke India, Rahul bertemu dengan seorang gadis bernama Anjali Sharma (Kajol). Namun, kisah cinta mereka tak mendapatkan restu karena Anjali berasal dari keluarga miskin. Dan Rahul juga telah dijodohkan dengan Naina (Rani Mukherji).
ADVERTISEMENT
Setelah Yash mengetahui soal Anjali, ia marah besar kepada Rahul karena status keluarganya. Namun, Rahul berjanji akan tetap menikahinya, apalagi setelah ia mengetahui ayah Anjali telah meninggal.
Setelah menikah, ia membawa Anjali pulang dan bertemu dengan Yash. Namun, Yash menyangkal dan mengingatkan Rahul tentang adopsi. Terluka oleh hal itu, Rahul pun meninggalkan rumah dan ibunya. Hanya Rohan, adiknya, yang tidak tahu mengapa Rahul pergi meninggalkan rumah.
Sepuluh tahun kemudian, Rohan pulang setelah menyelesaikan sekolahnya dan tahu dari neneknya mengapa Rahul pergi dan juga soal fakta bahwa ia sebenarnya diadopsi. Melihat rasa sakit yang disebabkan oleh perpisahan ini pada orang tuanya, Rohan bersumpah untuk menyatukan kembali keluarganya yang terpisah.
ADVERTISEMENT
Rohan kemudian mengetahui bahwa Rahul, Anjali, dan Pooja telah pindah ke London. Kemudian untuk mencari kakanya itu, ia melakukan perjalanan ke London dan berbohong kepada orangtuanya dengan berkata akan melanjutkan studinya.
Di London, Rahul dan Anjali hidup bahagia dengan putranya bernama Krish dan Pooja adik Anjali. Melalui Pooja, Rohan dibantu untuk kembali bertemu kembali dengan kakak dan perempuan iparnya.
Rohan berperan sebagai teman Pooja yang datang dari India dan Rahul setuju untuk membiarkannya tinggal bersama mereka. Rohan memperkenalkan dirinya sebagai "Yash" untuk menyembunyikan identitas aslinya. Rahul juga tidak mengenali saudara lelakinya itu yang sekarang sudah sangat berubah setelah bertahun-tahun.
Apakah Rohan berhasil membawa Rahul pulang dan menyatukan kembali keluarganya? Saksikan kisah selengkapnya dalam Kabhi Khushi Kabhie Gham siang ini pukul 14.00 WIB dalam Mega Bollywood ANTV.
ADVERTISEMENT
(RDR)