Entertainment18 Februari 2020 15:37

Sinopsis Rise of The Planet of The Apes, Tayang di Big Movies GTV Malam Ini

Konten kiriman user
Sinopsis Rise of The Planet of The Apes, Tayang di Big Movies GTV Malam Ini (135284)
Cuplikan Rise of Planet of The Apes (sumber: IMDB)
Film Rise of The Planet of The Apes akan tayang di Big Movies GTV pada Selasa (18/2) pukul 21.00 WIB. Film yang dibintangi James Franco (127 Hours) dan Andy Serkins (Lord of The Rings) ini merupakan seri pertama dari trilogi Planet of The Apes. 
ADVERTISEMENT
Film ini menceritakan tentang seekor simpanse bernama Caesar (Andy Serkins) yang merupakan hasil percobaan di labolatorium. Karena induknya merupakan subjek dari tes obat Alzheimer, Caesar pun lahir dengan kecerdasan hampir setara dengan manusia.
Pendek cerita, salah satu ilmuan bernama Will Rodman yang diperankan James Franco membawa Caesar dan merawatnya di rumah. Saat itu Caesar baru saja dilahirkan dan Rodman berniat ingin menyelamatkannya.
Setelah semakin besar, Caesar malah merasa bahwa ia dan kera lainnya diperbudak dan diperlakukan tidak adil oleh manusia. Pada akhirnya, ia menyusun rencana untuk membuat kera lain menjadi cerdas seperti dirinya dengan menggunakan obat yang dikembangkan Rodman.
Rodman sendiri memang melanjutkan pengembangan obat Alzheimer meski proyek tersebut sudah dinyatakan ditutup. Namun, obat tersebut yang justru menjadi awal petaka dari perang antara kera dan manusia.
ADVERTISEMENT
Disutradari Rupert Wyatt, film yang rilis pada 2011 menghabiskan biaya hingga 93 juta dollar. Cerita dari film ini juga berlanjut di dua film setelahnya, yakni Dawn of Planet of The Apes (2014) dan War for The Planet of The Apes (2017).
Video
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white