Entertainment
·
17 Juni 2020 18:47

Sinopsis X-Man: The Last Stand, Tayang di GTV Malam Ini

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Sinopsis X-Man: The Last Stand, Tayang di GTV Malam Ini (36627)
Adegan Film X-Men: The Last Stand. Dok: IMDb
Rabu (17/6), film X-Man: The Last Stand akan ditayangkan melalui program Big Movies GTV. Dirilis pada 2006, film gubahan sutradara Brett Ratner ini merupakan film ketiga dari serial lawas X Man.
ADVERTISEMENT
X-Man: The Last Stand dibintangi oleh sejumlah aktor Hollywood ternama seperti Hugh Jackman, Patrick Stewart, Halle Berry, Ian McKellen, Ellen Page, Famke Janssen, dan lainnya. X-Man: The Last Stand berhasil meraih beberapa penghargaan, di antaranya adalah Saturn Award dan ASCAP Film and Television Music Award.
Nah sebelum menonton, mari simak sinopsis X-Man:The Last Stand berikut ini.
Sinopsis
Film ini berkisah tentang para mutan yang dihadapkan dengan dua pilihan sulit. Yakni menjadi manusia utuh tanpa kekuatan atau hidup sebagai mutan sambil diasingkan dari kehidupan manusia.
Karena pilihan itu, dua kelompok mutan berdebat dan berperang. Kelompok mutan di bawah Charles Xavier (Patrick Stewart) mengutamakan kedamaian. Sedangkan kelompok pimpinan Magneto (Ian McKellan) justru mementingkan kekuatan.
Sinopsis X-Man: The Last Stand, Tayang di GTV Malam Ini (36628)
Film X-Men: The Last Stand. Dok: IMDb
Di sisi lain, Scott (Cyclops) yang berduka karena kematian Jean Grey harus absen melatih anak-anak mutan. Tugas pelatihan tersebut pun dilimpahkan pada Logan (Wolverine).
ADVERTISEMENT
Ketika Cyclops sedang bertugas, ia mengunjungi tempat Jean terbunuh, Alkali Lake. Di sana, dia tak sengaja melihat Jean yang hidup kembali. Ternyata, Jean yang sekarang bukanlah Jean yang dulu.
Jean sudah berubah menjadi mutan kuat dengan pribadi gelap bernama Phoenix. Dengan kekuatannya, Jean langsung membunuh Cyclops di lokasi tersebut.
Profesor X yang merasakan firasat buruk mengutus Storm dan Wolverine untuk mencari Cyclops. Keduanya pun mencari Cyclops di Alkali Lake. Tapi, mereka hanya menemukan Jean dan kacamata milik Cyclops.
Akhirnya, keduanya pun membawa Jean ke X-Mansion untuk dirawat. Namun ketika sadar, Jean justru hendak membunuh Wolverine dan kabur dari X-Mansion.
Sementara itu, Menteri Departemen Urusan Mutan, Dr. Hank McCoy (Beast) dan presiden sedang mengintrogasi Mystique untuk mencari Magneto.
ADVERTISEMENT
Mystique yang pernah diselamatkan oleh Magneto pun menjadi manusia normal setelah terkena cairan penyembuh mutan buatan Worthington Labs. Melihat hal itu, Magneto murka dan semakin membenci manusia.
Pada akhirnya, para mutan harus berjuang menghentikan penyebaran cairan ‘penyembuh’ dan menyelamatkan Jean dari kekuatannya.
Bagaimana kelanjutan kisahnya? Akankah para mutan berhasil menyelamatkan Jean dan menghentikan Magneto? Simak X Men: The Last Stand hari ini, Rabu (17/6), pukul 22.00 WIB di GTV.
(GTT)