kumparan
search-gray
Entertainment2 April 2020 15:50

(Spoiler Alert) One Piece 976: Jinbe Kembali!

Konten kiriman user
One Piece 976.jpg
Kemunculan Jinbe di One Piece 976 (sumber : Reddit)
Setelah absen rilis di pekan lalu, One Piece akan kembali hadir pada pekan ini. Dengan judul 'We Will Uphold Our Duty', One Piece 976 akan melanjutkan cerita petualangan Luffy di Wano. Di sana, ia dan sekutunya berencana menyerang pulau Onigashima untuk mengalahkan Kaido serta Shogun Orochi.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Reddit, kemungkinan besar cerita akan dimulai tepat seperti di akhir One Piece 975. Kinemon yang masih terkejut dengan kedatangan Denjiro akhirnya menyadari kebodohannya karena salah menerjemahkan petunjuk soal rencana penyerangan Onigashima. Ia pun menyadari bahwa dirinya mungkin akan mati di Onigashima. 
Wano_Country_Arc.png
Wano Arc (sumber: Wikipedia)
Di Pelabuhan Tokage, Momonosuke masih disandera oleh Kanjuro yang berkhianat. Sadar bahwa Red Scabbards akan berupaya menyelamatkannya, ia memerintahkan para loyalis Oden tersebut untuk melanjutkan penyerangan ke markas Orochi. 
Anak dari Kozuki Oden ini sadar jika upaya penyelamatnya justru malah membahayakan rencana menggulingkan Orochi. Di momen terakhir, Luffy menyadari apa yang direncanakan Momonosuke. Ia pun berjanji akan segera menyelamatkan Momonosuke. 
Di lain pihak, kapal Bajak Laut memilih mundur setelah sadar bahwa rencana penyergapan Red Scabbards berujung kegagalan. Luffy, Kid, dan Law mencoba mengejarnya sebelum sebuah tombak dari air laut membelah kapal bajak laut Kaido. 
ADVERTISEMENT
Di antara puing-puing kapal, Jinbe pun muncul. Terakhir kali manusia ikan ini muncul di Whole Cake Island Arc. Jinbe datang ke Wano untuk menepati janjinya kepada Luffy dengan menjadi anggota Bajak Laut Topi Jerami. 
One Piece 976 akan tayang pada 5 April 2020. Chapter terbaru komik garapan Eiichiro Oda ini bisa dibaca di Manga Plus atau situs baca komik lainnya.
(FRN)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white