kumparan
search-gray
Entertainment29 April 2020 12:17

Spoiler One Piece 979 Beredar, Kaido Tantang Tobi Roppo?

Konten kiriman user
Spoiler One Piece 979 Beredar, Kaido Tantang Tobi Roppo? (1239338)
One Piece
Seperti diketahui, One Piece 979 tidak akan dirilis pada pekan ini. Chapter 979 baru akan dirilis pada (10 Mei 2020). Meski begitu, spoiler yang biasanya bertebaran pada H-1 justru sudah muncul di media sosial.
ADVERTISEMENT
Potongan-potongan spoiler One Piece 979 tersebar di media sosial. Dalam spoiler tersebut, ada pembahasan mengenai isi cerita yang akan muncul dalam chapter 979. Di antaranya adalah melanjutkan cerita soal Flying Six.
Mengutip dari Reddit, bocoran pertama menceritakan soal King, salah satu dari tiga All-Star, yang memanggil Flying Six ke aula. Ada juga spoiler yang mengungkapkan bahwa Kanjuro belum pernah ke Onigashima, tempat Festival Api diselenggarakan.
Spoiler One Piece 979 Beredar, Kaido Tantang Tobi Roppo? (1239339)
Spoiler One Piece 979
Yang menarik, King juga berdiskusi dengan Flying Six soal sosok yang jadi putra Kaido. Mereka juga menginstruksikan Flying Six untuk mencari putra dari kapten Beast Pirates tersebut. Ini kontras dengan prediksi sebelumnya yang menyatakan Flying Six dan Kaido memiliki sebuah koneksi.
Spekulasi sebelumnya menyebutkan bahwa Kaido membutuhkan Tobi Roppo setiap kali berbicara dengan putranya. Itu karena Tobi yang bisa menangangi putra Kaido.
ADVERTISEMENT
Selain itu, spoiler One Piece 979 juga mengungkapkan bahwa Kaido memberikan tantangan untuk Tobi Roppo. Jika berhasil menemukan anaknya, mereka bisa menantang seluruh All-Stars yang diisi tiga orang terkuat di Bajak Laut Hewan Buas, yakni King 'The Wild Fire', Queen 'The Plague' dan 'Jack The Drought'.
Layaknya sebuah spoiler, informasi-informasi ini tidak bersifat resmi dan sangat mungkin berbeda. Jawaban pastinya bisa dilihat pada 10 Mei 2020. Anda bisa membacanya di Manga Plus atau situs baca anime legal lainnya.
(AFU)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white