kumparan
search-gray
Entertainment21 Mei 2020 4:47

Spoiler One Piece 980: Amukan Luffy dan Zoro

Konten kiriman user
One Piece.jpg
Meski baru akan rilis pada akhir pekan ini, spoiler One Piece 980 sudah bertebaran di berbagai media. Di chapter ini akan diperlihatkan momen di mana Monkey D. Luffy marah dan mengamuk kepada para antek-antek Kaido.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui, One Piece chapter 979 ditutup dengan munculnya putra Kaido. Chapter 979 juga ditutup dengan awal kemarahan Luffy setelah anak buah Kaido menyiramnya dengan sup merah. Karenanya, awal chapter 980 akan diisi dengan aksi Luffy yang menghajar anak buah Kaido.
Sang samurai Roronoa Zoro yang biasanya tersesat mengetahui kekacauan tersebut langsung mendekat. Saat tiba, Zoro terkejut bahwa orang yang membuat kekacauan tersebut justru Luffy. Saat ingin menghentikan Luffy, Zoro melihat sup kacang merah yang dibuang-buang.
Ia pun langsung teringat masyarakat Ebisu yang tetap tertawa meski begitu menderita karena hanya makan sampah. Hal tersebut yang membuat emosinya ikut tersulut. Jelas situasi ini membuat upaya pasukan aliansi menyelinap ke Onigashima bakal berantakan.
ADVERTISEMENT
Kekacauan ini pun diketahui Apoo. Saat melihatnya, ia langsung mengetahui ada kapten Bajak Laut Topi Jerami sebagai sosok pembuat keonaran tersebut. Ia pun segera melaporkan kejadian tersebut kepada Queen.
Lalu, Queen mengeluarkan sayembara kepada siapa pun yang bisa menangkap Luffy dan pengacau lainnya. Apoo langsung menghampiri Luffy dan menyerang dengan kekuatan dua iblisnya. Sadar dengan hal tersebut, Luffy langsung melancarkan serangan balik.
Penasaran dengan cerita selanjutnya? One Piece 980 rencananya bakal rilis pada Minggu (24/5). Anda bisa membacanya di Mangaplus atau situs komik favorit lainnya.
(AFU)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white