Tekno & Sains
·
8 September 2020 18:16

Update PUBG Mobile Versi 1.0: Map New Erangel 2.0 hingga Senjata M1014

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Update PUBG Mobile Versi 1.0: Map New Erangel 2.0 hingga Senjata M1014 (83070)
New Erangle foto:instagram/pubgmobile
Selasa (8/9), Tencent Games meluncurkan update terbaru PUBG Mobile versi 1.0. Pembaharuan yang mengusung tema “New Era” tersebut akan menghadirkan sejumlah perubahan besar, mulai dari segi performa, visual, hingga senjata.
ADVERTISEMENT
Bagian paling menarik dari update ini terletak pada kehadiran peta atau map Erangel 2.0. Map favorit para player tersebut akan mengalami perubahan di sejumlah area seperti Quarry dan Prison.
Untuk menikmati update game ini, pemain harus menyediakan ruang yang cukup besar, yakni 1.5 GB untuk Android dan 1 GB untuk iOS. Game versi terbaru ini bisa didapatkan melalui Google Play Store dan juga App Store.
Berikut ini beberapa fitur terbaru yang hadir dalam PUBG Mobile versi 1.0.
Update PUBG Mobile Versi 1.0: Map New Erangel 2.0 hingga Senjata M1014 (83071)
PUBG foto:YouTube/PUBG Mobile

Map New Erangel 2.0

PUBG versi terbaru akan menghadirkan map New Erangel 2.0. Tentunya, update map ini menjadi hal yang paling ditunggu para player mengingat Erangel merupakan map yang paling populer.

Peningkatan Grafis dan Efek Visual

Versi terbaru ini akan memberikan peningkatan grafis dan efek visual. Visualisasi langit, darat, air, asap, ledakan udara hingga vegetasi rumput akan tampil dengan lebih detail dan realistis. Selain itu, pergerakan karakter saat berlari ataupun terjun payung juga akan terlihat lebih mulus.
ADVERTISEMENT

Senjata Baru

Senjata baru kembali dihadirkan dalam update PUBG versi 1.0. Kali ini, senjata yang ditambahkan adalah M1014 yang berjenis shotgun. Ini merupakan senjata pertempuran efisien yang dilengkapi dengan Shot Muzzle.

Perubahan dan Penambahan Bangunan

Peta klasik New Erangel akan mengalami perubahan di beberapa area seperti Mylta Power, Quarry, dan Prison. Mulai dari perubahan letak bangunan, tampilan penjara, hingga penambahan ruang bawah tanah dan tujuh gudang.
(GTT)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white