kumparan
30 Nov 2018 13:15 WIB

6 Momen Ekstrem Melamar Pacar yang Berujung Penolakan

Salah satu tujuan yang harus dicapai bagi hampir semua orang adalah menikah. Sebelum melangkah ke tahap pernikahan seseorang harus melakukan proses melamar. Namun, ternyata melakukan proses melamar bukanlah hal mudah seperti yang dipikirkan. Butuh waktu, tekad, dan cara yang tepat.
ADVERTISEMENT
Banyak orang, khususnya pria yang berpikir untuk memilih momen yang tepat melamar kekasihnya. Tak jarang mereka menggunakan cara-cara yang unik bahkan bisa dikatakan nyeleneh agar sangat berkesan. Kenyataannya, hati memang tidak bisa dibeli dengan materi atau cara-cara nyeleneh itu. Tak jarang orang yang dilamar menolaknya mentah-mentah.
Berikut adalah enam momen tidak biasa melamar pacar yang berujung penolakan.
1. Melamar di foodcourt
(Foto: Youtube) Sebagian pria mengira bahwa melamar sang kekasih di keramaian adalah wujud keseriusan juga romantisisme. Namun, tak semua wanita menerima anggapan itu. Seperti seorang wanita yang menolak lamaran kekasihnya lantaran malu.
Proses melamar itu dilakukan di foodcourt, tempat makan siang. Sang kekasih berpakaian rapi. Tidak hanya itu, dia juga menyewa pemain gitar untuk mengiringi proses melamar itu.
ADVERTISEMENT
2. Melamar di tengah lapangan basket
(Foto: Youtube) Dalam pertandingan basket, umumnya penonton menyaksikan pertandingan basket. Namun, di jeda pertandingan penonton justru menonton adegan seorang pria yang melamar kekasihnya di tengah lapangan. Adegan melamar yang bisa dibilang nekat itu tentu akan terlihat sangat romantis bagi sebagian besar orang yang menyaksikannya.
Namun, berbeda dengan apa yang dipikirkan oleh wanita yang dilamar. Dia justru menolak dan meninggalkan pria yang melamarnya itu di tengah lapangan.
3. Melamar di stasiun tv nasional
(Foto: Youtube) Seorang pria memenangkan sebuah game. Hal tersebut membuatnya berkesempatan diliput oleh stasiun tv nasional. Kesempatan itu tidak disia-siakan pria tersebut. Dia memanfaatkan momen itu untuk melamar sang kekasih agar terkesan romantis. Namun, kenyataannya berbeda. Sang kekasih justru menolak lamaran itu karena dirasa aneh.
ADVERTISEMENT
4. Melamar di tengah mall
(Foto: Youtube) Peristiwa melamar yang dilakukan seorang pria di tengah mall ini justru tak meninggalkan kesan manis. Padahal dia telah mendatangkan dua pemain gitar dan satu pemain ukulele agar lebih berkesan romantis. Ironisnya, pria itu justru harus menggung malu. Kekasih yang dilamar menolaknya.
Tidak hanya itu, sang kekasih juga sempat memukul kepalanya menggunakan ukulele sebelum pergi.
5. Melamar dengan 99 Iphone
(Foto: Youtube) Seorang pria di China melamar kekasihnya menggunakan 99 Iphone 6S yang dibentuk love. Dia membutuhkan sekitar Rp1 miliar untuk membelinya.
Di tengah susunan berbentuk love itu sang pria menyatakan niatnya melamar sang kekasih. Momen romantis itu justru tak sesuai harapan. Sang wanita justru menolak dan meninggalkan pria itu di tengah kerumunan orang.
ADVERTISEMENT
6. Melamar dengan 20 Lamborghini
(Foto: Youtube) Menurut kebanyakan orang bahwa sebagian wanita menyukai pria kaya. Namun, tak semua wanita seperti itu. Seorang wanita dilamar menggunakan 20 Lamborghini. Pria itu mencoba mendapatkan hati wanita itu dengan lamaran yang tak biasa.
Alih-alih lamaran itu diterima, sang wanita justru menolaknya karena dianggap berlebihan. Wanita itu kemudian meninggalkan pria itu yang masih berlutut.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan