Pencarian populer
USER STORY

Jenazah Pria Ditemukan di Apartemen Setelah 11 Tahun Meninggal

Ilustrasi apartemen. Foto: Pexels
Jenazah seorang pria yang diperkirakan sudah meninggal sejak 11 tahun yang lalu, ditemukan dalam sebuah apartemen di Prancis pada Rabu (10/7). Jenazah tersebut kini sedang dalam penyelidikan polisi.
ADVERTISEMENT
Jenazah pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan dalam keadaan sudah kering dan termumifikasi. Pria tersebut diperkirakan meninggal dunia secara alami akibat usia tua sekitar tahun 2008.
Melansir Newsweek, jenazah ditemukan dalam posisi terbaring di atas tempat tidurnya dalam apartemen. Lamanya usia jenazah diperkirakan atas penemuan barang-barang dalam apartemen seperti koran yang menunjukkan tahun 2008.
Autopsi lanjutan akan dilakukan untuk mengetahui tanggal pasti kematian dan identitas korban. Sejauh ini, tidak ditemukan tanda-tanda kematian yang mencurigakan maupun bekas penganiayaan.
Jenazah pria tersebut awalnya ditemukan oleh pemilik apartemen secara tidak sengaja. Sang pemilik apartemen awalnya ingin memberi peringatan kepada para penyewa di apartemennya bahwa properti miliknya itu ingin dijualnya.
Sang pemilik apartemen mengaku, memang selama ini tidak pernah mendengar kabar dari si penyewa yang ditemukan tewas tersebut. Pasalnya, selama 11 tahun, pria yang ditemukan meninggal itu selalu membayar uang sewa apartemennya.
ADVERTISEMENT
Uang sewa apartemen diperkirakan dibayar menggunakan pembayaran otomatis. Seorang tetangga mengaku sebenarnya sudah curiga karena surat-surat di depan apartemen korban menumpuk dan belum terbaca.
Kasus serupa pernah terjadi tahun lalu di Spanyol. Jenazah seorang wanita ditemukan dalam rumahnya setelah empat tahun meninggal dunia. Jenazah wanita itu ditemukan akibat kecurigaan tetangga yang melihat pakaian yang dijemur di rumahnya masih dalam posisi yang sama selama bertahun-tahun.
(rin)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81