Pencarian populer
USER STORY

Kerap Saling Sindir di Medsos, Kaesang dan Gibran Akhirnya Kolaborasi

Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep luncurkan bisnis kuliner kolaborasi mereka. (foto: kumparan)
Putra sulung dan bungsu presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, kerap terlihat saling sindir di media sosial. Melalui akun Twitter masing-masing, keduanya sering kali saling membalas unggahan dengan candaan kocak.
ADVERTISEMENT
'Pertikaian' keduanya pun sering kali menjadi hiburan bagi warganet. Gibran yang membuka usaha kuliner Martabak terkesan bersaing dengan adiknya, Kaesang, yang juga membuka usaha kuliner, Pisang Nugget.
Namun pertikaian keduanya hanya sebatas candaan saja kok. Buktinya Gibran dan Kaesang kini telah memiliki bisnis kolaborasi mereka berdua, yaitu produk dengan nama dagang 'Siap Mas'.
"Lewat produk @SiapMas, kami akan siap terus." tulis Kaesang dalam unggahannya dengan artwork keduanya yang tengah berjabat tangan.
Produk yang telah mereka promosikan di media sosial dalam merek Siap Mas, yaitu minuman berbagai rasa dalam kemasan. Minuman tersebut memiliki nama 'Nge Drink' dengan kemasan yang dihiasi artwork warna-warni.
"Ini produk minuman panasnya. Brand @SiapMas masih punya produk-produk unggulan lainnya." tulis Gibran di Twitternya.
ADVERTISEMENT
Diluncurkannya produk kolaborasi Gibran dan Kaesang mendapat respons beragam dari warganet. Banyak yang mensyukuri dua putra presiden yang akhirnya akur. Namun banyak pula yang meminta keduanya untuk kembali 'berselisih'.
Sebelum meluncurkan bisnis kuliner bersama, Gibran dan Kaesang telah memiliki bisnis kuliner mereka sendiri. Gibran memiliki bisnis martabak dengan nama Markobar, katering Chilli Pari, dan lain-lain.
Sang adik, Kaesang Pangarep, telah memiliki bisnis camilan pisang nugget bernama Sang Pisang, kopi Ternakopi, clothing line, dan bisnis lainnya.
(rin)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80