Pencarian populer
USER STORY
14 Februari 2019 18:58 WIB
..
..
Pria Venezuela Gelar Pesta Mewah untuk Umumkan Kekasihnya Selingkuh
Pria di Venezuela gelar pesta mewah untuk umumkan perselingkuhan kekasihnya (Foto: YouTube)
Perselingkuhan bisa saja terjadi dalam setiap hubungan. Namun, bagi orang yang diselingkuhi bisa jadi hal yang begitu menyakitkan. Apalagi jika mengetahui bahwa kekasihnya selingkuh dengan sahabat orang yang diselingkuhi atau korban.
Tentu perselingkuhan semacam ini dapat menimbulkan rasa sakit bahkan memicu kebencian. Jika hal itu terjadi, seseorang bisa saja tidak dapat mengendalikan emosinya. Lebih dari itu, banyak kasus pembunuhan akibat dari perselingkuhan.
Seorang pria di Venezuela justru melakukan hal unik atas perselingkuhan yang dilakukan kekasihnya. Melansir dari Daily Mail, Kamis (14/2) bahwa pria tersebut menggelar pesta mewah. Pria yang tidak ingin disebutkan namanya itu menggelar pesta untuk mengumumkan jika kekasihnya telah selingkuh darinya.
Pesta itu digelar malam hari. Setelah tamu undangan hadir acara pun segera dimulai. Pria itu berdiri ditemani sang kekasih bernama Daliana Melean. Tak berselang lama, sang pria meraih mikrofon.
Daliana Melean yang mengenakan gaun hijau dengan motif garis itu tentu tidak mengira jika ia akan menanggung malu di tengah pesta. Pasalnya, pria itu justru mengumumkan bahwa Daliana Melean telah selingkuh.
Pria tersebut mengumumkan bahwa kekasihnya selingkuh dengan sahabat korban, Alberto Sabalvarro. Padahal selingkuhan kekasihnya itu adalah sahabat korban. Mereka berdua telah bersahabat selama 20 tahun.

Pria di Venezuela gelar pesta mewah untuk umumkan perselingkuhan kekasihnya (Foto: YouTube)
Momen tak biasa itu sempat direkam oleh tamu dan mengunggahnya di media sosial hingga akhirnya viral. Dalam video tersebut, pria itu mengatakan bahwa dirinya telah mengetahui sesuatu yang sebelumnya ia telah menaruh curiga. Ia kemudian menyebut nama sahabatnya, Alberto Sabalvarro yang dikenalnya lebih dari 20 tahun. Namun, perselingkuhan sahabat dengan kekasih korban dianggapnya sebagai sebuah tindakan seorang pengecut.
Tak berselang lama, pria itu kemudia mengambil ponsel Daliana Melean. Ia kemudian menunjukkan foto kemesraan keduanya yang saling berpelukan. Tidak hanya itu, ia juga menunjukkan kepada para tamu yang diundangnya, percakapan pesan teks keduanya. Pria Venezuela itu menyebutkan bahwa Alberto Sabalvarro hendak membeikan Daliana Melean sebuah apartemen mewah seharga 40 ribu dolar AS atau setara dengan lebih dari Rp 564 juta.
Pesta malam itu ternyata sengaja digelar oleh pria yang enggan disebutkan namanya itu untuk mengumumkan perselingkuhan kekasih dengan sahabatnya. Kemeriahan pesta saat itu berubah menjadi sesuatu yang memalukan bagi pasangan selingkuh itu lantaran diumumkan dihadapan para tamu undangan.
Bagaimana? Tertarik mencoba gelar pesta semacam ini?
(zhd)
Baca lebih banyak berita mengenai artis/seleb/sepak bola/info unik lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: