Pencarian populer
USER STORY
10 Desember 2018 9:36 WIB
..
..
Resmi Menikah Lagi, 7 Fakta Pernikahan Daus Mini dengan Shelvie
Komedian Daus Mini resmi menikah lagi pada Minggu (9/12). Dirinya menikah dengan seorang wanita bernama Shelvie Hana Wijaya. Pernikahan itu digelar pada pukul 09.30 WIB di kawasan Beiji, Depok, Jawa Barat.
Kabarnya, pria berusia 31 tahun itu telah melamar Shelvie pada Oktober lalu. Sebelumnya, Daus mengenal Shelvie dari seorang ustaz dalam sebuah acara keagamaan. Hingga akhirnya mereka merasa cocok dan serius untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.
Berikut adalah 7 Fakta pernikahan Daus Mini dengan Shelvie.
1. Pernikahan Daus yang Ketiga
Pernikahan Daus dengan Shelvie bukanlah pertama kalinya bagi Daus. Sebelumnya, Daus pernah membina rumah tangga bersama bersama Yunita Lestari. Namun, pada 2014 rumah tangga mereka harus kandas.
Daus Mini juga sempat menikah lagi dengan dengan Rahandini Destria Astrinatri pada Maret lalu. Perempuan itu dinikahinya secara siri. Namun, sebulan kemudian Rahandini meminta talak cerai kepada Daus melalui pesan singkat elektronik.
Kini, pernikahannya dengan Shelvie adalah untuk yang ketiga kalinya.
2. Istrinya dari Keluarga Sederhana dan Tidak Neko-neko
Istri Daus Mini, Shelvie, dikabarkan berasal dari keluarga yang sederhana. Meski demikian, Daus Mini mengatakan bahwa Shelvie tidak pernah neko-neko. Dia wanita yang tidak matre. Daus juga menambahkan bahwa Shelvie adalah perempuan baik, cantik, penurut, dan solehah seperti yang diidamkannya.
Bahkan sebelum menikah, Istrinya kerap tidak mau dibelikan apa pun ketika mereka sedang berbelanja. Selain itu, keluarga Shelvie melihatnya sebagai Daus bukan karena namanya yang telah dikenal di dunia entertain.
3. Mengusung Adat Betawi
Pernikahan Daus Mini dengan Shelvie Hana Wijaya mengusung tema adat Betawi. Tema itu diusung sebab Daus adalah orang Betawi. Tidak hanyaDaus, ayah Shelvie pun merupakan orang Betawi.
4. Daus Deg-Degan Meski Bukan Pertama Kali
Meski bukan kali pertama, Daus mengaku bahwa ada kekhawatiran sebelum pernikahannya berlangsung. Dirinya merasa grogi. Untuk mengatasinya, Daus kemudian memilih melawak di depan hadapan banyak orang.
Tidak hanya itu, Daus juga mengaku sempat tidak bisa tidur saat malam menjelang hari pernikahan. Akhirnya dirinya meminum obat tidur agar bisa kembali bugar saat upacara pernikahan berlangsung.
5. Daus Menangis Usai Ucap Ijab-Qabul
Daus Mini tidak mengalami kendala saat mengcap Ijab-Qabul. Namun, usai mengucap ijab-qabul Daus sempat menangis. Dirinya tak mampu membendung air mata sebab merasa haru. Setelah itu, dilanjut dengan mengucap janji sebagai seorang suami yang sah bagi Shelvie.
6. Tidak Didampingi Mempelai Wanita saat Ijab Qabul
Ada pemandangan berbeda yang terlihat dalam pernikahan Daus Mini dengan Shelvie. Tidak ada mempelai wanita yang duduk berdampingan dengan Daus. Aktor film Tuyul Millenium itu hanya didampingi oleh sang Ayah saat mengucap ijab qabul.
7. Mas Kawin Sederhana
Sebagian besar selebriti menggunakan mas kawin yang mewah saat pernikahan. Namun, tidak dengan yang dilakukan oleh Daus Mini. Dalam pernikahan dengan Shelvie, Daus memilih mas kawin seperangkat alat salat dan emas seberat 11 gram.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: