kumparan
2 November 2019 22:03

Sempat Heboh karena Video Klarifikasi Putus, Rakry dan Indy Balikan

yoii(3).png
Indy dan Rakry yang sempat heboh karena video klarifikasi putus. (Foto: tangkapan layar YouTube/Raihan Channel 313)
Sempat jadi trending di YouTube karena video klarifikasi 'Alasan Kita Selesai', kini Rakry dan Indy kembali menyita perhatian publik. Melalui Instagram pribadinya, Indy mengunggah sebuah foto kebersamaannya bersama Rakry.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya itu, bahkan dalam foto tersebut, Indy tampak mengenakan busana. Sementara itu, Rakry yang berdiri di sampingnya tampak mengenakan beskap.
"Menghitung hari..," tulis Indy dalam keteranagan foto tersebut.
cb0acda4-619f-492b-83e3-629b25727607.jpg
Indy dan Rakry (Foto: Instagram @indrayanigr)
Sontak keterangan foto tersebut menarik perhatian warganet, terlebih para penggemar Indy dan Rakry. Banyak warganet yang bertanya-tanya terkait maksud dari keterangan foto yang ditulis Indy. Bahkan, banyak yang berasumsi bahwa akan segera bertunangan dan menikah.
Hingga tulisan ini dibuat, foto itu telah disukai lebih dari 900 ribu. Meski belum ada keterangan lebih lanjut soal kabar rencana pernikahan seperti dugaan warganet, namun sebagian besar dari mereka menulis komentar berisi ucapan turut bahagia. Ada juga yang berharap kelancaran untuk tahap selanjutnya hubungan mereka berdua.
ADVERTISEMENT
"Sumpah ngeliatnya antara sedih dan bahagia. Bahagia lihat Kak Indy bahagia. Tapi sedih, inget yang pernah diperbuat Kak Rakre sampe ngecewain Kak Indy," tulis akun @maharaniabd_.
Selain komentar berisi dukungan dan doa, banyak juga warganet yang menulis komentar bernada candaan. Ada juga yang berceletuk agar keduanya membuat konten video berisi alasan mereka balikan.
"@annadellag omg KITA JUGA HARUS KAWIN PAKE DUIT ADSENSE," ujar akun @ghinaptr
"Nanti bikin video alasan kita balikan dong," timpal akun @silvianranjani.
Seakan mengisyaratkan kebersamaan kembali, sore tadi, Sabtu (2/11) Indy juga mengunggah sebuah video cover lagu 'Kalau Sempet, A Whole New World' bersama Rakry.
(wnd)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan