kumparan
5 November 2019 14:32

Terkait 'Layangan Putus', Pemilik Ammar TV: Tak Pernah Ceraikan Istri

Ricky Zainal (1).jpg
Ricky Zainal. Foto: Instagram/@rickyzainal
Kisah Layangan Putus tengah jadi perbincangan di media sosial. Kisah ini menceritakan perselingkuhan seorang suami yang membuat sang istri harus membesarkan empat anaknya seorang diri. Cerita ini mulanya viral setelah diunggah akun Facebook Mommi ASF.
ADVERTISEMENT
Tak lama setelah ceritanya viral, Mommi ASF memutuskan untuk menghapus unggahannya itu dari Facebook. Meski begitu, unggahan tersebut sudah terlanjur diunggah ulang oleh berbagai akun media sosial Instagram maupun Twitter.
Mommi ASF yang mengaku cerita unggahannya merupakan kisah nyata hidupnya itu mengundang simpati warganet. Banyak yang mengaku kasihan setelah mengetahui kisah Mommi ASF. Warganet pun berbondong-bondong memberikan dukungan mereka.
Selain memberi dukungan, warganet pun dibuat penasaran dengan identitas dari pelaku dalam cerita yang tidak disebutkan nama lengkapnya oleh Mommi ASF. Meski begitu, banyak warganet yang mencurigai sosok suami yang berselingkuh sebagai Ricky Zainal.
Ricky Zainal merupakan pemilik dari Ammar TV, salah satu channel dakwah di YouTube. Media sosial Ricky Zainal pun diserbu oleh warganet. Mengetahui dirinya tengah jadi perhatian masyarakat, akhirnya Ricky Zainal buka suara.
ADVERTISEMENT
Melalui akun Instagram pribadinya @rickyzainal, ia melakukan live pada Senin (4/11). Dalam tayangan live itu ia nampak berada dalam sebuah masjid. Tidak sendiri, Ricky Zainal juga memperlihatkan tiga putranya yaitu Ammar, Arrayan, dan Salman.
My Post (36).jpg
Foto: Tangkapan layar YouTube/Jlover Gm
Meski tidak membenarkan soal keterlibatan dirinya dalam kisah Layangan Putus yang viral, Ricky Zainal meminta maaf kepada warganet atas kegaduhan yang terjadi. Ricky Zainal memastikan ia dan anak-anaknya dalam kondisi baik-baik saja.
"Mohon maaf atas semua keributan di sosial media, ya kami baik-baik saja, kami salat bareng, salat magrib," ucapnya.
Ricky Zainal kemudian mengonfirmasi bahwa ia belum pernah menceraikan istrinya. Pernyataannya itu seolah bertolak belakang dengan cerita Layangan Putus milik Mommi ASF yang mengatakan bahwa ia dan suami sudah bercerai.
ADVERTISEMENT
"Sampai saat ini pun ana belum pernah menceraikan istri ana ya," ujarnya.
Rizky Zainal lalu menegaskan bahwa anak-anaknya dalam kondisi baik bersamanya. Rizky Zainal kembali memohon maaf akibat kehebohan yang terjadi di media sosial.
"Jadi teman-teman, kami mohon maaf atas semua kegaduhan-kegaduhan yang terjadi beberapa hari ke belakang. Anak kami masih sehat walafiat, enggak ada masalah," tandasnya.
(rin)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan