kumparan
15 November 2018 15:17

Wanita Ini Sediakan Rp 1 Miliar bagi Pria yang Mau Jadi Pacarnya

Jane Park. (Foto: @janeparkx/Instagram)
Apakah uang dapat membeli kebahagiaan? Wanita muda dan kaya raya bernama Jane Park ini sedang mencobanya.
ADVERTISEMENT
Meski berlimpah harta, Jane masih merasa kesepian karena tak memiliki seorang kekasih. Jane kemudian menawarkan uang sebesar 60 ribu Poundsterling (sekitar Rp. 1,1 miliar) per tahun untuk pria yang bersedia menjadi pacarnya.
Dilansir Mirror, Jane bahkan berencana membuat situs web sendiri untuk pria yang tertarik menjadi pacarnya. Jane pun berharap dapat menemukan cinta sejati melalui situs web miliknya.
(Foto: thesun.co.uk)
Tidak sampai situ, kisah Jane mencari kekasih idamannya ini kabarnya juga akan dibuatkan film dokumenter dan disiarkan tahun depan.
Sejatinya, hubungan asmara Jane tidak terlalu buruk pada masa lalu. Kehidupan Jane berubah sejak ia memenangkan lotre sebesar 1 juta poundsterling (sekitar Rp 19 miliar) pada tahun 2013.
ADVERTISEMENT
Di usianya yang baru 17 tahun, Jane Park menggunakan uang itu untuk berbelanja, berlibur, bahkan operasi plastik. Sayangnya, di balik kemewahan Jane terselip kehampaan dalam hatinya.
(Foto: Dailymail.co.uk)
"Jane luar biasa dan dapat melakukan banyak hal tetapi dia selalu sendirian semenjak dia menang, dia memiliki nasib buruk," kata narasumber seperti dilansir Mirror.
Jane memang menjadi mudah ragu terhadap seseorang yang mendekatinya semenjak memenangkan lotre. Pasalnya, wanita asal Skotlandia itu tidak mengetahui apakah orang tersebut tulus mencintainya atau karena keuangannya.
Hal itulah yang membuat hati Jane selalu kosong. Karena sudah tak tahan lagi, Jane akhirnya rela memberikan tunjangan sebesar Rp 1,1 miliar per tahun untuk pria yang ingin menjadi kekasihnya.
Menurut laporan, Jane hanya memberikan satu syarat untuk pria yang ingin menjadi pacarnya, yaitu setia. Jane menganggap loyalitas adalah hal yang penting baginya. Sedangkan uang hanyalah harga kecil yang harus dibayar untuk mendapatkan kebahagiaan.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan