Entertainment
·
30 Agustus 2020 9:42

3 Drama Oh Jeong-yeon yang Dapat Penghargaan

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
 3 Drama Oh Jeong-yeon yang Dapat Penghargaan (22152)
Oh Jeong-yeon pernah main drama. Foto: Korea Channel
Apakah Anda mengenal sosok Oh Jeong-yeon? Bagi remaja sekarang tentu namanya terasa asing. Namun, bagi Anda yang berumur kepala 3 pasti mengenal sosok artis yang satu ini. Saat ini aktris Korea Selatan tersebut berumur 37 tahun. Dia pernah menjadi istri dari Seo Jang-hoon yang berprofesi sebagai pebasket.
ADVERTISEMENT
Namun, mereka resmi berpisah pada tahun 2012. Ternyata, Oh Jeong-yeon pernah bermain di beberapa drama. Drama tersebut cukup populer di masanya. Berikut ini beberapa drama yang pernah dimainkannya. Apa saja itu?

Drama Korea yang Turut Dibintangi Oh Jeong-yeon

1.Working Mom, House Dady

Drama Working Mom, House Dady tayang pada tahun 2016. Disutradarai oleh Choi Yi-Sub dan Park Won-Gook, drama tersebut memiliki episode sebanyak 120. Drama tersebut berkisah tentang seorang suami yang rela melakukan apa pun demi istri tercinta. Suatu haru istrinya hamil anak kedua dan sang suami memutuskan untuk mengambil cuti.
Sang suami diperankan oleh Park Gun-Hyung dan istri diperankan oleh aktris Hong Eun-Hee. Drama ini berhasil mendapatkan penghargaan dalam MBC Drama Awards 2016. Oh Jeong-yeon memerankan karakter sebagai Joo Ye-Eun.
ADVERTISEMENT

2.Jealousy Incarnate

Di tahun yang sama, 2016, Oh Jeong-yeon bermain dalam drama Korea Jealousy Incarnate. Perannya dalam drama tersebut adalah sebagai cameo di mana dia menjadi pelamar tes untuk penyiar. Drama ini disutradarai oleh Park Shin-Woo dan berisikan episode sebanyak 24. Berkisah tentang persaingan sengit dalam stasiun penyiaran dan juga kisah cinta.
Bagi Anda yang penasaran bagaimana dunia penyiaran, maka bisa menjadikan drama ini sebagai referensi. Pemain utama dalam drama ini adalah Kang Hyo-Jin yang memerankan karakter Pyo Na-Ri dan Cho Jung-Seok memerankan karakter Lee Hwa-Shin.

3.Beautiful Love, Wonderful Life

Drama ini rilis di tahun 2019-2020 dengan jumlah episode sebanyak 100. Berkisah tentang perjalanan empat orang dalam mencari cinta dan kebahagiaan. Oh Jeong-yeon sendiri berperan sebagai Bae Hyun-Ji di mana sutradara dalam drama tersebut adalah Han Joon-Seo.
ADVERTISEMENT
Melihat wajahnya yang tampak awet muda, tidak heran jika Oh Jeong-yeon ikut bermain dalam beberapa drama. Di antara ketiga drama tersebut, manakah drama yang pernah Anda nikmati?(Anggi Putri)