Entertainment
·
15 September 2020 14:56

Benarkah Som Hye In Keluar dari Idol School Karena Anorexia?

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Benarkah Som Hye In Keluar dari Idol School Karena Anorexia? (210873)
Som Hye In pernah menderita anoreksia. Foto: Kpopchart.com
Som Hye In adalah mantan trainee dari Idol School yang memutuskan keluar dari acara yang membesarkan namanya itu pada tahun 2017.
ADVERTISEMENT
Menyusul pengunduran dirinya, Som Hye In diterpa isu-isu miring dan beragam komentar jahat yang menyerangnya di dunia maya. Merasa terpojok dan tidak tahan, akhirnya Som Hye In membuat unggahan untuk menjelaskan keadaan sebenarnya yang sedang ia alami.

Som Hye In Benarkan Dirinya Idap Anoreksia

Melalui postingan yang diunggahnya di Instagram, Som Hye In membenarkan bahwa dirinya memang mengidap anoreksia. Anoreksia sendiri adalah penyakit yang umum ditemui pada publik figur atau entertainer yang dituntut untuk mempertahankan bentuk tubuh yang ideal.
Gangguan makan yang akhirnya membuat berbagai perilaku ekstrem yang tidak baik untuk kesehatan ini, diakui Som Hye In memang sudah diidapnya sebelum mendapatkan kontrak dengan Idol School.
Tak disangka ternyata anoreksia yang diderita Som Hye In semakin parah dan mengganggu kegiatannya sebagai trainee. Berdasarkan diagnosis dokter yang secara rutin dikunjunginya, Som Hye In harus menyembuhkan terlebih dahulu penyakit gangguan makannya agar tidak berlanjut lebih parah, dan lebih merugikan ke depannya.
ADVERTISEMENT
Dengan berat hati, akhirnya Som Hye In memutuskan untuk keluar dari Idol School. Artis yang baru-baru ini membuat pengakuan sebagai seorang biseksual ini, sesungguhnya tidak ingin membuka masalah kesehatannya kepada publik.
Namun, berbagai komentar jahat yang menyerangnya membuat ibu dan keluarganya sedih, akhirnya Som Hye In angkat bicaara akan keadaannya yang sebenarnya pada 2017 yang lalu. (Adelliarosa)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white