Entertainment
·
19 Agustus 2020 15:22

Berbagai Fakta Menarik Tentang Jae Day6

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Berbagai Fakta Menarik Tentang Jae Day6 (97491)
Fakta menarik Jay Day6. Foto: doc. AllKpop
Jae Day6 dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang sangat aktif dan selalu interaktif lewat sosial media yang dimilikinya. Idola K-Pop ini selalu berinteraksi dengan para penggemar melalui media sosial Twitter. Tak heran jika ia banyak dikenal sebagai seorang yang ramah oleh para penggemarnya.
ADVERTISEMENT
Jaee Day6 lahir pada 15 Septermber dan saat ini berusia 27 tahun. Jae telah banyak dikenal melalui salah satu stasiun televisi di Korea sebelum debut bersama dengan Day6. Suaranya yang merdu juga menjadi salah satu alasan banyak remaja yang menggemarinya.
Pria keren yang lahir pada tahun 1992 di Argentina ini memang biasa disebut Jae Day6 karena ia adalah anggota bagian Day6. Namun sesungguhnya ia memiliki nama lengkap Park Jae Hyung.
Semasa kecil ia tinggal di California hingga akhirnya pindah ke Korea Selatan. Dari California, Jae terbang menuju Korea Selatan pada saat lulus audisi ajang pencarian bakat KPop Star dan masuk dalam enam besar.

Fakta Menarik Tentang Jae Day6

Tidak sedikit fakta-fakta tentang Jae Day6 yang belum diketahui oleh penggemar. Beberapa fakta menarik tentang Jae yang wajib diketahui penggemar, di antaranya :
ADVERTISEMENT
• Jae melakukan debut menjadi seorang personil band pertama yakni JYP Entertainment, Day6 dan berperan sebagai seorang gitaris sekaligus vokalis dalam band tersebut.
• Jae pernah memiliki channel YouTube bernama Yellowpostitman dan mengunggah vlog pertamanya pada tahun 2017 dengan channel YouTube baru bernama Jaesix. Selain itu ada beberapa konten untuk musim kedua.
• Pada bulan Juni tahun 2016 hingga Juli 2018 Jae pernah menjadi seorang pemandu dari sebuah acara After School Club disamping perannya bernyanyi dalam band Day6. Jae memandu acara After School Club bersama dengan para mantan U-Kiss Kevin Woo serta seorang solois Park Jimin.
• Tak disangka, Jae ternyata memiliki alergi terhadap laktosa.
ADVERTISEMENT
Itulah beberapa fakta unik dan menarik yang wajib diketahui oleh para penggemar Jae. Jangan ngaku menjadi penggemar kalau belum tahu fakta-fakta tentang Jae.(Carra)